Header Ads

Ayam Laga Ekor Lidi Berkualitas

Ayam Laga Ekor Lidi Berkualitas


Ayam Aduan Ekor Lidi Berkualitas yang kudu anda mengerti jadi pencinta ayam jago. Tak simpel temukan seekor ayam jago aduan yang betul-betul jago serta tidak terkalahkan. Akan tetapi banyak teknik yang dapat anda mengerti tentang ini. 

Apa anda ketahui ayam Jago Aduan Ekor Lidi ? Ayam dengan model ekor ini salah satunya dari banyak ayam jago aduan yang tidak serupa dari rata-rata. Kelebihan ayam jago dengan bentuk ekor ini banyak di favorit kan banyak botoh ayam. 

Ayam Jago Ekor Lidi Tenar Mematikan 


Ayam jago ekor lidi ini diketahui dengan keunggulannya yang benar-benar mematikan, punya style tarung yang unik serta miliki pukulan yang super keras. Banyak peristiwa diarena pertempuran yang dimana ayam jago model ekor lidi ini meruntuhkan rivalnya sampai K. O dalam tempo yang singkat. 

Dengan model ayam aduan yang banyak pada masa ini. Model ayam jago ekor lidi masih minim sekali serta tak simpel diketemukan. Buat beberapa botoh mengaku ayam aduan dengan model ekor lidi terlalu beresiko. 

Memang dalam segi fisik, Ekor ayam punya guna yang benar-benar berpengaruh pada kwalitas berhadapan ayam aduan. Sebab ekor jadi satu diantara keseimbangan yang memiliki fungsi mengendalikan pukulan ayam biar tepat. Karenanya lumrah kalau ayam dengan model Ekor lidi ini banyak di senangi banyak botoh. 

Ciri Ayam Aduan Ekor Lidi Yang Mematikan 


Dalam ulasan ini kami mau memaparkan sejumlah kelebihan yang di punyai ayam jago aduan ekor lidi ini. Akan tetapi sebelum mengupas lebih jauh tentang keunggulannya, seharusnya anda mengerti terlebih dulu ciri ekor lidi pada ayam aduan ini. Silakan baca sampai habis ya. 

Bentuk serta Ciri Ayam Jago Aduan Ekor Lidi yang mematikan yaitu punya tulangan yang tebal, kasar serta keras. Dapat disebutkan model ekor lidi sebab memang cirinya seperti sapu lidi. Bulu ekornya panjang lurus dengan tulangan yang keras, rapat serta pangkal ekornya besar. 

Ciri Lain Dalam Pilih Ayam Aduan Ekor Lidi Mematikan 


Serta dalam segi yang lain, ciri ayam aduan ekor lidi yang mematikan ini punya bentuk kaki yang unik. Dapat disebutkan Ayam aduan ekor lidi mematikan kalau punya ciri kaki yang pahanya lebih pendek dari panjang kakinya dengan jari kaki yang panjang. 

Dengan dasar ciri di atas, ekor lidi itu punya guna buat ayam aduan mengendalikan keselarasan yang baik maka dari itu punya pukulan yang tepat. Serta dari segi bentuk kaki di atas, ayam dengan ciri kaki sesuai itu punya pukulan yang benar-benar keras serta menguasai tepat pada penting musuh. 


Kalau anda temukan orang yang jual ayam jago dengan fisik itu, kami mereferensikan buat selekasnya beli ayam itu. Mengapa demikian ? Seperti yang udah kami poleskan di atas, ayam dengan ciri berbuntut lidi serta punya ciri kaki sesuai itu punya kelebihan serta kelebihan yang benar-benar mematikan. 

Demikian penjelasan peluang artikel kesempatan ini, mudah-mudahan ulasan tentang Kelebihan Ayam Aduan Ekor Lidi di atas bisa berfaedah serta menaikkan pandangan teman dekat penghobi ayam aduan segalanya. Terima kasih.

PROMO SPESIAL SABUNG AYAM ONLINE BONUS 100% SETIAP HARI !


Nikmati Promo Spesial Bonus 100% Khusus untuk Permainan Sabung Ayam Online yang di siarkan secara Live (Langsung) dari Arena yang berlokasi di Negara Filipina !

Pertandingan di liput secara live oleh kru proffesional dari Laga Tournament yang di adakan di negara tersebut ! Minimal Deposit hanya IDR 50.000,- Dan Untuk Taruhannya minimal IDR 20.000,- Saja.

Dapat di tonton melalui Aplikasi Khusus yang tersedia, Dapat anda download dan Instal di Smartphone Android / iOS kesayangan anda !


Tersedia :
» Sabung Ayam S128
» Sabung Ayam SV388

Menerima Transakdi Deposit & Withdraw Menggunakan OVO | GOPAY | LINKAJA | DANA | PULSA dan SEMUA JENIS REKENING BANK DI INDONESIA.

Promo Spesial Bonus Sabung Ayam 100% Dapat anda klaim dengan Kode Promo #pemainayam , Hubungi Kontak Cs kami yang online 24 Jam dibawah ini :

» Nomor WhatsApp : +62812–2222–995
» ID Telegram : @bolavitacc
» ID Wechat : Bolavita
» ID Line : cs_bolavita

Jangan Lupa Klaim Bonusnya Menggunakan Kode Promo Spesial 100% #pemainayam

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.