Header Ads

Pakan Ayam Bangkok Yang Baru Netas

Pakan Ayam Bangkok Yang Baru Netas


Pakan Ayam bangkok yang Baru Menetas menjadi hal penting yg wajib anda ketahui sebagai peternak Ayam bangkok. Untuk membudidaya atau beternak Ayam bangkok butuh pengalaman serta pengetahuan yg mendalam dari tata cara memelihara mulai dari telur, menetas hingga dewasa.

Dalam beternak serta membudidaya Ayam bangkok tidak bisa asal-asalan. Ada prosedur serta tata cara yg wajib dilakukan untuk menghindari Ayam bangkok mati. Maka pengalaman serta pengetahuan sangat dibutuhkan dalam merawat Ayam bangkok dari telur, menetas anakan sampai dewasa. Berlaku untuk semua jenis Ayam bangkok, seperti Ayam bangkok aduan, Ayam bangkok boiler, Ayam bangkok petelur atau Ayam bangkok jenis lainnya.

Banyak aspek yg harus di perhatikan ketika merawat Ayam bangkok yg baru menetas dari telurnya seperti penempatan kansertag, pakan serta cara perawatan lainnya. Pengalaman serta informasi menjadi salah satu tolak ukur kualitas Ayam bangkok tersebut, Apakah kelak bisa menjadi Ayam bangkok yg berkualitas atau tidak.

Sebelum membahas lebih jauh, apakah anda sudah mengetahui Pakan anak Ayam bangkok yg baru menetas ? Bagi anda peternak Ayam bangkok yg telah lama berkecimpung pastilah sudah memahami hal ini. Tetapi, sebagai pemula yg baru terjun dalam bisertag ini, Apakah anda sudah tahu ? Bila belum, silahkan simak dibawah ini ya.

Pakan Untuk Ayam bangkok yg Baru Menetas


Pada saat Ayam bangkok baru menetas, kita wajib mengetahui apa yg harus di lakukan salah satunya adalah pemberian pakan. Berikan air minum yg sudah dicampurkan vitamin, seperti Vitamin C, E, K, Selenium atau yg lainnya khusus Ayam bangkok.

Selain itu anda bisa berikan Pakan Pur Kering 100% pada Ayam bangkok yg baru menetas dengan kandungan protein 22-23% Seperti phokpan, cargill, atau sejenis lainnya.

Dalam pemberikan pakan untuk anakan Ayam bangkok yg baru menetas adalah pur harus kering. Hindari pemberian pur yg dicampur serta basah, karena hal tersebut bisa mengganggu kesehatan anak Ayam bangkok yg baru menetas.

Bila anda bingung, pada ulasan artikel kami sebelumnya yg membahas tentang Makanan Ayam bangkok Bangkok yg Bagus Sesuai Umur. Anda bisa membaca artikel tersebut untuk dijadikan pedoman dalam pemberian pakan untuk Ayam bangkok anda khususnya Ayam bangkok aduan.

Tips Merawat Ayam bangkok yg Baru Menetas


Sedikit tips untuk anda, Ketika Ayam bangkok baru menetas anda wajiblah melakukan pemisahan pada indukan Ayam bangkok terlebih dahulu. Letakkan anakan Ayam bangkok tersebut di kansertag yg bersih, kering serta memiliki penghangat ruangan. Untuk suhu ruangannya 37 derajat Celcius untuk umur 0 – 1 minggu, 35 Derajat Celcius untuk umur 1 – 2 Minggu, 32 Derajat Celcius untuk umur 3 – 4 Minggu.

Anda bisa menggunakan alat khusus pengukur suhu agar bisa mengontrol suhu ruangan terhadap anakan Ayam bangkok tersebut. Selebihnya anda hanya perlu menjaga kebersihan kansertag anak Ayam bangkok di tempatkan.

Demikian pembahasan pada kesempatan kali ini tentang Pakan Ayam bangkok baru menetas serta sedikit tips dalam perawatan anakan Ayam bangkok yg baru menetas. Semoga bermanfaat ya.


PROMO SPESIAL SABUNG AYAM ONLINE BONUS 100% SETIAP HARI !


Nikmati Promo Spesial Bonus 100% Khusus untuk Permainan Sabung Ayam Online yang di siarkan secara Live (Langsung) dari Arena yang berlokasi di Negara Filipina !

Pertandingan di liput secara live oleh kru proffesional dari Laga Tournament yang di adakan di negara tersebut ! Minimal Deposit hanya IDR 50.000,- Dan Untuk Taruhannya minimal IDR 20.000,- Saja.

Dapat di tonton melalui Aplikasi Khusus yang tersedia, Dapat anda download dan Instal di Smartphone Android / iOS kesayangan anda !

Download S128 APK » Gratis Download Aplikasi Sabung Ayam Livenya - Klik Salah Satu Jenis Sabung Ayam yang ingin anda download dibawah ini.

Tersedia :

Menerima Transakdi Deposit & Withdraw Menggunakan OVO | GOPAY | LINKAJA | DANA | PULSA dan SEMUA JENIS REKENING BANK DI INDONESIA.

Promo Spesial Bonus Sabung Ayam 100% Dapat anda klaim dengan Kode Promo #pemainayam , Hubungi Kontak Cs kami yang online 24 Jam dibawah ini :

» Nomor WhatsApp : +62812–2222–995
» ID Telegram : @bolavitacc
» ID Wechat : Bolavita
» ID Line : cs_bolavita

Jangan Lupa Klaim Bonusnya Menggunakan Kode Promo Spesial 100% #pemainayam

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.