Header Ads

Kelemahan Serta Kelebihan Ayam Filipina Kaki Putih

Sisi Kelemahan Serta Kelebihan Ayam Filipina Kaki Putih


Sisi Kelemahan Serta Kelebihan Ayam Filipina Kaki Putih, Demikian banyak type ayam jagoan yg berada di dunia ini, rata-rata semua ayam jagoan seperti type ayam burma, ayam saigon, ayam pakhoy, ayam filipina, tetap dihubungkan serta seringkali disebutkan ayam Filipina jagoan. Walaupun sebenarnya ayam jagoan itu tidaklah ayam bangok. 

Perlu untuk diketahui, kalau penggila ayam Filipina sebetulnya tak semua pecandu sabung ayam. Ada sejumlah jenis penghobi yakni penghobi yg menyukai nyabung atau sekedar cuma sukai dengan postur fisiknya buat jadikan jadi koleksian. 

Panggilan Ayam Filipina sudah seperti mendarah daging dalam badan beberapa penghobi ayam jagoan. Akan tetapi saygnya, ada banyak sekali yg minim pengetahuan bab ayam Filipina ini. 

Jadi penghobi ayam jagoan, Apa kamu paham.kamu mengerti Ayam Filipina Kaki Putih ? Andaikata pahami itu, Apa anda ketahui Apapun kelebihan serta Sisi Kelemahan dari ayam type itu ? 

Sisi Kelemahan Serta Kelebihan Ayam Filipina Kaki Putih 
Banyak yg belum pahami kelebihan serta Sisi Kelemahan yg terdapat di ayam Filipina kaki putih. Karena itu pada ulasan ini kami mau membicarakan sejumlah bukti menarik tentang ayam Filipina berkaki putih ini. Silakan baca sampai habis ya. 

Kelebihan Ayam Filipina Kaki Putih 


Ayam Filipina yg berkaki putih diketahui dengan kelebihan tipe bertarungnya yg banyak di takuti beberapa botoh, buat anda yg belum pahami kelebihan ayam Filipina kaki putih, baca dibawah. 

1. Punyai tipe tarung yg pintar, menguasai kuasai perlawanan 
2. Punyai pukulan yg cukup tepat pada bagian penting tandingannya seputar 85% 
3. Punyai Pukulan yg super kuat yg bisa bikin musuh K. O dalam sekejap 
4. Bisa lakukan pukulan terus-menerus dalam sekali lompatan 
5. Punyai pergerakan yg tangkas serta cerdas membaca pukulan musuh 

Sisi Kelemahan Ayam Filipina Kaki Putih 


Di balik keunggulannya, ayam Filipina berkaki putih ini punyai Sisi Kelemahan yg sesuai sama ayam jagoan lain biasanya. Karena soal ini, banyak pemilik ayam type ini yg kadang dongkol. Berikut Sisi Kelemahan ayam Filipina kaki putih. 

1. Punyai nafas yg pendek disaat berhadapan 
2. Dapat mendadak kabur disaat tengah berhadapan 
3. Punyai Mental yg kurang bagus 
4. Tak sesuai jadikan jadi ayam beradu pisau 

Biasanya ayam jago jagoan tetap punyai kelebihan serta Sisi Kelemahan tertentu. Karena itu harus buat anda pemilik ayam pahami bagaimanakah caranya perawatan yg baik buat tingkatkan kwalitas ayam teresbut supaya berubah menjadi kuat serta ganas. 

Hanya itu uraian tentang Sisi Kelemahan Serta Kelebihan Ayam Filipina Kaki Putih yg bisa kami berikan pada sahabat penghobi ayam dimana saja kalian ada. Mudah-mudahan berfaedah ya. 


PROMO SPESIAL SABUNG AYAM ONLINE BONUS 100% SETIAP HARI !


Nikmati Promo Spesial Bonus 100% Khusus untuk Permainan Sabung Ayam Online yang di siarkan secara Live (Langsung) dari Arena yang berlokasi di Negara Filipina !

Pertandingan di liput secara live oleh kru proffesional dari Laga Tournament yang di adakan di negara tersebut ! Minimal Deposit hanya IDR 50.000,- Dan Untuk Taruhannya minimal IDR 20.000,- Saja.

Dapat di tonton melalui Aplikasi Khusus yang tersedia, Dapat anda download dan Instal di Smartphone Android / iOS kesayangan anda !


Tersedia :
» Sabung Ayam S128
» Sabung Ayam SV388

Menerima Transakdi Deposit & Withdraw Menggunakan OVO | GOPAY | LINKAJA | DANA | PULSA dan SEMUA JENIS REKENING BANK DI INDONESIA.

Promo Spesial Bonus Sabung Ayam 100% Dapat anda klaim dengan Kode Promo #pemainayam , Hubungi Kontak Cs kami yang online 24 Jam dibawah ini :

» Nomor WhatsApp : +62812–2222–995
» ID Telegram : @bolavitacc
» ID Wechat : Bolavita
» ID Line : cs_bolavita

Jangan Lupa Klaim Bonusnya Menggunakan Kode Promo Spesial 100% #pemainayam

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.