Header Ads

Ciri Ayam Aduan Yang Punya Pukulan Keras

Ciri Ayam Aduan Yang Punya Pukulan Keras

Trik ketahui Ciri Ayam Aduan Yang Punya Pukulan Keras yaitu perihal yang mesti anda pahami jadi penghobi ayam aduan. Banyak trik yang bisa di melakukan biar kita dapat ketahui apa ayam itu punya pukulan keras atau mungkin tidak. 

Ayam Bangkok Aduan yang senantiasa berubah menjadi pilihan teratas banyak penghobi ayam jago. Nyata-nyatanya tidaklah model ayam aduan yang 100% punya pukulan yang keras serta mematikan. 

Banyak model ayam aduan yang lain yang punya pukulan yang keras serta kuat. Karenanya jadi penghobi anda wajiblah ketahui ciri dari ayam itu. Selanjutnya, Apa anda telah mengetahui Ciri ayam jago aduan yang punya pukulan keras itu seperti apa ? 

Untuk sejumlah botoh ayam aduan senior, tentulah kalian lebih kurang telah mengetahui ciri ayam jago waktu keras itu seperti apa bukan ? Serta untuk anda yang baru terjun dalam sektor ini, tentulah bingung bukan ? Tenang teman dekat, kami bakal berikan sejumlah teknik buat. 

Buat ketahui ciri ayam jago aduan yang punya pukulan yang keras serta mematikan, anda semestinya melihat sejumlah hal, seperti bentuk fisik ayam serta type bertarungnya. Buat ketahui lebih komplet, baca dibawah. 

Ciri Fisik Ayam Aduan Yang Punya Pukulan Keras 


Dari bentuk fisik, ayam aduan yang punyai pukulan keras punya bentuk tulangan yang kasar, kakinya lebih pendek dari ukuran paha. Ayam aduan yang punya ciri begini tidak sekedar punya pukulan yang begitu keras serta powerfull namun sangat tepat. 

Kapabilitas pukulan ayam jago terdapat pada sisi kaki, dengan ciri fisik yang udah dijelaskan di atas dapat berubah menjadi trik ringan ketahui ayam aduan itu punya pukulan yang keras atau mungkin tidak. 

Tehnik Tarung Ayam Yang Punya Pukulan Keras Serta Mematikan 


Hal ke dua yang dapat anda lihat buat ketahui apa ayam aduan itu punya pukulan yang keras serta mematikan atau mungkin tidak yaitu dari type tarungnya. 

Ciri type tarung ayam jago yang punyai pukulan keras serta mematikan kebanyakan tangkas serta pintar dalam berlaga. Diluar itu ayam itu menguasai tenang serta senantiasa memanfaatkan tehnik menutup musuh. 

Tehnik menutup musuh ini dimanfaatkan untuk berikan keringanan untuk ayam menyerang saingannya dengan maksimal yang dipunyai, Ayam jago dengan type tarung begini menguasai menyerang sisi krusial saingannya. Karenanya gak bertanya-tanya apabila ayam dengan model type tarung begini kerap bikin saingannya kalah hanya cukup waktu yang singkat. 

Perihal Yang Mesti Di Cermati 


Biar ayam jago aduan anda dapat punya pukulan yang keras serta mematikan, anda pun mesti melihat berbagai hal yang lain, seperti perawatan ayam aduan, kursus yang teratur, juga pemberian asupkan pakan yang mempunyai nutrisi serta vitamin. 

Demikian ulasan terkait Ciri Ayam Jago Aduan Yang Punya Pukulan Keras pada kesempatan ini, Mudah-mudahan berfaedah ya teman dekat!

Baca Juga : Cara Menyembuhkan Ayam Berak Kapur

PROMO SPESIAL SABUNG AYAM ONLINE BONUS 100% SETIAP HARI !


Nikmati Promo Spesial Bonus 100% Khusus untuk Permainan Sabung Ayam Online yang di siarkan secara Live (Langsung) dari Arena yang berlokasi di Negara Filipina !

Pertandingan di liput secara live oleh kru proffesional dari Laga Tournament yang di adakan di negara tersebut ! Minimal Deposit hanya IDR 50.000,- Dan Untuk Taruhannya minimal IDR 20.000,- Saja.

Dapat di tonton melalui Aplikasi Khusus yang tersedia, Dapat anda download dan Instal di Smartphone Android / iOS kesayangan anda !

Download S128 APK » Gratis Download Aplikasi Sabung Ayam

Tersedia :
» Sabung Ayam S128
» Sabung Ayam SV388

Menerima Transakdi Deposit & Withdraw Menggunakan OVO | GOPAY | LINKAJA | DANA | PULSA dan SEMUA JENIS REKENING BANK DI INDONESIA.

Promo Spesial Bonus Sabung Ayam 100% Dapat anda klaim dengan Kode Promo #pemainayam , Hubungi Kontak Cs kami yang online 24 Jam dibawah ini :

» Nomor WhatsApp : +62812–2222–995
» ID Telegram : @bolavitacc
» ID Wechat : Bolavita
» ID Line : cs_bolavita

Jangan Lupa Klaim Bonusnya Menggunakan Kode Promo Spesial 100% #pemainayam

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.