Header Ads

Manfaat Timun Buat Ayam Jago Aduan

Manfaat Timun Buat Ayam Jago Aduan

Manfaat Timun Buat Ayam Jago Aduan, Timun punyai kandungan air tinggi yg seringkali digunakan jadi pelembab muka kita. Tetapi tahukah kamu jika timun atau yg diketahui mentimun ini punyai Manfaat serta Manfaat buat Ayam Jago Aduan ? Kalau anda tidak mengerti, silakan baca hingga sampai habis. 

Jadi penghobi ayam, tentu saja kita harus sadari keadaan kesehatan serta stamina ayam kita. Pasti banyak tehnik yg dikeluarkan oleh ayam dalam upayanya kalahkan tandingannya diarena perlawanan. 

Supaya dapat berlaga dengan peforma yg baik buat meraih kemenangan kompetisi, kecuali latihan serta perawatan yg disiplin. Tentu saja kita harus kasih konsumsi yg baik buat mempertahankan kesehatan ayam jago kita seperti memberi makanan yg memiliki nutrisi seperti timun. Kenapa timun ? baca di bawah hingga sampai habis ya. 

Kandungan Nutrisi Timun 


Timun atau mentimun punyai kandungan nutrisi yg begitu bermanfaat dalam mempertahankan kesehatan Ayam Jago Aduan, nutrisi itu diantaranya merupakan Vitamin A, B1, B2, C serta K, Zat besi, Fosfor, Kalsium, Protein, Protein, Lemak, Air, Karbohidrat, Serat serta Anti-oksidan. 

Manfaat Timun Buat Kesehatan Ayam Jago Aduan 


Dari Manfaat yg sudah kami bahas di atas, timun dapat jadi pilihan buat jadikan konsumsi pendamping dalam jaga kesegaran serta kesehatan Ayam Jago Aduan. Berikut Manfaat serta Manfaat timun buat ayam yg kudu anda kenali. 

1. Memulihkan Stamina 
Kandungan serat serta air yg tinggi dalam timun mencapat 95% yg mempunyai arti kalau diberikan pada Ayam Jago Aduan anda. Dapat memulihkan stamina yg terkuras pada saat berlaga atau latihan. 

2. Menjadi lancar Pencernaan Badan 
Mentimun memiliki kandungan serat tak larut, anti oksidan serta air yg tinggi. Bermanfaat buat mengolah makanan yg dikasihkan pada ayam tambah cepat daripada kebanyakan, maka pencernaan pada badan ayam lebih lancar. 

3. Menangani Cacing Pita 
Timun dapat jadi Obat cacing alami yg terdapat di aliran pencernaan badan ayam. Terkecuali itu biji timun juga dapat jadi Antiinflamasi yg efisien dalam menangani pembengkakan pada Ayam Jago Aduan. 

4. Memperkokoh Tulang 
Manfaat yg lain dari timun yg punyai Kandungan Vitamin K serta Kalsium berManfaat dalam memperkokoh tulang Ayam Jago Aduan jadi lebih kukuh. 

5. Menantang Penyakit Parah 
Kandungan nutrisi yg baik pada timun seperti Anti-oksidan serta yg lain. Kecuali menunjang perlancar kesehatan Ayam Jago Aduan, nyatanya pula punyai Manfaat bagus dalam menghindar terkena penyakit parah yg dapat membahayakan kesehatan Ayam Jago Aduan karena. 

Ciri Timun Bagus Buat Ayam 


Sebelum memberi timun pada Ayam Jago Aduan, lebih baiknya anda memeriksa terlebih dulu timun itu apa bagus atau bukan untuk dikasihkan pada ayam. Ciri timun yg bagus biasanya berwarna hijau pekat serta ringan, type begitu punyai kandungan serat serta nutrisi yg semakin banyak. 

Timun ini dapat anda kasih jadi makanan pendamping buat Ayam Jago Aduan anda. Dapat buat Ayam Jago Aduan type Ayam Jago, ayam saigon, ayam pakhoy, ayam filipina, ayam laos, ayam burma, ayam sebab kandungan nutrisinya cukup baik buat kesehatan ayam, 

Demikian ulasan perihal Manfaat serta Manfaat timun yg baik buat kesehatan badan Ayam Jago Aduan. Mudah-mudahan review di atas bisa berManfaat serta meningkatkan pandangan kawan-kawan penghobi Ayam Jago Aduan.




PROMO SPESIAL SABUNG AYAM ONLINE BONUS 100% SETIAP HARI !


Nikmati Promo Spesial Bonus 100% Khusus untuk Permainan Sabung Ayam Online yang di siarkan secara Live (Langsung) dari Arena yang berlokasi di Negara Filipina !

Pertandingan di liput secara live oleh kru proffesional dari Laga Tournament yang di adakan di negara tersebut ! Minimal Deposit hanya IDR 50.000,- Dan Untuk Taruhannya minimal IDR 20.000,- Saja.

Dapat di tonton melalui Aplikasi Khusus yang tersedia, Dapat anda download dan Instal di Smartphone Android / iOS kesayangan anda !


Tersedia :
» Sabung Ayam S128
» Sabung Ayam SV388

Menerima Transakdi Deposit & Withdraw Menggunakan OVO | GOPAY | LINKAJA | DANA | PULSA dan SEMUA JENIS REKENING BANK DI INDONESIA.

Promo Spesial Bonus Sabung Ayam 100% Dapat anda klaim dengan Kode Promo #pemainayam , Hubungi Kontak Cs kami yang online 24 Jam dibawah ini :

» Nomor WhatsApp : +62812–2222–995
» ID Telegram : @bolavitacc
» ID Wechat : Bolavita
» ID Line : cs_bolavita

Jangan Lupa Klaim Bonusnya Menggunakan Kode Promo Spesial 100% #pemainayam

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.