Header Ads

Juventus Optimis Datangkan Emre Can


rahasiadantips.blogspot.com - CEO Juve Moratta akan segera menyelesaikan transfer Can dari Liverpool sesudah partai final Liga Champions nanti. 

Juventus optimis akan menyelesaikan transfer gelandang asal Liverpool Emre Can secepat-cepatnya. 

Pemain asal Jerman ini, yang tidak berhasil menembus scuad Piala Dunia, habis kontrak di Liverpool akhir musim ini serta gencar dihubungkan geser ke club asal Turin itu. 

Menurut Berita Goal pada Kamis, Juventus dan Can semakin dekat untuk menyetujui kontrak lima tahun serta saat ini CEO I Bianconeri Beppe Marotta menyatakan, usaha tim untuk menghadirkan pemain incaran mereka sudah akan menuju titik persetujuan. 

“Kami optimis mengenai hasil positif yang dilakukan dari negosiasi dengan Emre Can, ” tuturnya pada Mediaset Premium.


“Kami mengharapkan menginformasikan perekrutannya sesudah final Liga Champions. ” 

Pemain 24 tahun ini mengharapkan tampak untuk the Reds di pertandingan final kontra Real Madrid di Kiev pada 26 Mei, walau berita kepergiannya selalu mengemuka serta masalah pada cedera punggung yang memaksanya tidak hadir mulai sejak kemenangan 5-0 atas Watford di Liga Primer. 

Ia turut hadir dalam pelatihan tim Jurgen Klopp di Marbella sebelumnya pertandingan puncak ini. 

Can, yang bermain 37 kali untuk Si Merah musim ini, menyumbang enam gol serta membuat lima assist dalam laganya, gabung Liverpool pada musim panas 2014 dari Bayer Leverkusen, sesudah mulai karir profesionalnya dengan Bayern Munich. 

Naby Keita dipercaya juga akan gabung the Reds dari RB Leipzig pada 1 Juli untuk menggantikan posisi Can.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.