Header Ads

Neymar Ketahuan Melakukan Pertemuan Rahasia Dengan Real Madrid


rahasiadantips.blogspot.com -Bintang Pesepakbola Asal Brasil Neymar Jr, diberitakan pernah mengadakan pertemuan rahasia dengan perwakilan Real Madrid untuk membahas negosiasi dalam bursa transfer musim depan mendatang. 

Neymar yang bergabung dengan PSG pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer mencapai 222 juta euro. Meski menjadi pemain termahal sang bintang yang kini berumur 26 tahun itu dikabarkan tidak cukup bahagia di PSG dan Club raksasa La Liga Real Madrid di kabarkan menginginkan jasa sang bintang dan ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu. 

Mulai sejak awal 2018, Neymar tidak dapat membela PSG karna tengah dalam kondisi cedera Cukup parah. Pemain 26 tahun itu juga pulang ke Brasil untuk melakukan masa pemulihan dari cederanya. 

Saat berada di Brasil, Neymar dikabarkan mengadakan pertemuan rahasia dengan Madrid. Berita ini beredar mulai 22 Maret kemarin. Saat itu perwakilan Los Blancos memanglah tengah menjumpai rekrutan paling baru mereka, Vinicius Junior. 

Presiden Madrid, Florentino Di kabarkan siap mengeluarkan dana hingga 260 juta euro untuk menghadirkan Neymar guna untuk melawan club saingan terberatnya di La Liga, Barcelona. 

Madrid sangat berambisi untuk menyelesaikan proses transfer Neymar secepatnya sebelum sang pemain membela Brasil di laga Piala Dunia 2018 bulan depan nanti.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.