Header Ads

Pelatih Yang Menolak Untuk Menggantikan Wenger Di Arsenal


rahasiadantips.blogspot.com - Mengatasi club sebesar Arsenal merupakan impian semua manajer. Arsenal merupakan Club dengan Sejarah yang panjang, dan The Gunners Sebutan Club Arsenal ini memiliki Fans yang cukup banyak di seluruh dunia. 

Sekarang ini Arsenal tengah mencari manajer pengganti Arsene Wenger. Ya, pria asal Prancis itu di pastikan mundur usai melatih selama 22 th. 

Bukanlah hal gampang untuk mencari pengganti manajer yang sudah lama mengatasi club. Hal semacam ini dapat dibuktikan waktu Alex Ferguson mundur dari MU tahun 2013 lalu.

MU perlu waktu yang lumayan lama untuk kembali bermain dengan hasil yang baik. David Moyes yang ditunjuk langsung oleh Ferguson tidak berhasil menjalankan amanat besar yang di berikan Ferguson. 

Ketakutan juga akan jadi Momok tersendiri bagi pengganti Wenger yang telah di incar Arsenal untuk menggantikannya. Dan beberapa pelatih yang menjadi Incaran Arsenal menolak untuk menggantikan Wenger di Arsenal. Berikut beberapa Pelatih yang di kabarkan menolak untuk menggantikan Wenger.

1. Brendan Rodgers 
Rodgers disebut-sebut jadi calon pengganti Wenger. Style bermain manajer asal Irlandia Utara itu dimaksud serupa dengan Wenger. 

Diluar itu, pengalaman Rodgers di Liga Inggris akan membantunya cepat menyesuaikan diri. Satu hal sekali lagi, Rodgers juga sering memoles pemain umum jadi pemain bintang. 

Sayangnya eks manajer Liverpool itu menampiknya. " Saya masih tetap terikat kontrak tiga th. sekali lagi di Celtic. Saya begitu bahagia disini, " katanya. 

" Arsenal memanglah club yang fantastis tapi konsentrasi saya saat ini untuk Celtic. " 

2. Patrick Vieira 

Vieira adalah satu diantara pemain terbaik yang di miliki Arsenal dibawah bimbingan Wenger. Ia jadi kapten The Gunners dalam masa keemasan waktu 3x juara Liga Inggris. 

Sekarang ini Vieira sedang menjadi pelatih New York City. Wenger sendiri juga mengatakannya bahwa ia adalah salah satu diantara lain yang cocok untuk menggantikannya menjadi manajer Arsenal. 

" Saya senantiasa tersanjung mendengar nama saya dihubungkan dengan beragam club berlainan. Itu bagus buat ego Anda, tapi ketika berbarengan, saya suka disini, " kata Viera dalam wawancara dengan stadion radio di New York, WNYE.  

" Kita saksikan saja apa yang juga akan berlangsung dalam satu tahun lebih yang akan datang, " katanya. 

3. Julian Nagelsmann 

Nagelsmann dikatakan sebagai satu diantara pelatih paling baik di Jerman sekarang ini. Ia dapat buat perform Hoffenheim meroket. 

Tetapi, ketertarikan Arsenal tidak buat Nagelsmann tergoda. Ia mengakui juga akan menghormati kontraknya sampai 2021. 

" Saya sangka berita itu tidak benar. Menurut saya, itu cuma isu belaka. Saya tidak berdiskusi dengan club mana juga, " kata Nagelsmann. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.