Header Ads

Wayner Rooney Siap Bergabung Di Club Amerika Serikat


rahasiadantips.blogspot.com - Kapten Everton Wayner Rooney Dikabarkan telah setuju untuk gabung dengan club DC United, milik Erick Thohir.

Seperti dilaporkan BBC Sport, Wayner Rooney di beritakan telah menyetujui proposal yang diserahkan club Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, DC United. 

Perwakilan kapten Everton itu di kabarkan pernah ke Amerika Serikat untuk mengulas perincian transfer ke DC. Sky Sports bahkan juga memberikan kalau negosiasi telah berjalan selama tujuh minggu lamanya. 

ESPN lalu membuka kalau Rooney yang mempunyai kontrak sepanjang dua musim di Goodison Park sejatinya miliki pilihan untuk memperpanjangnya selama semusim sekali lagi. Berita transfernya ke DC juga belum juga bisa di konfirmasi.
BACA JUGA ; Neymar Ketahuan Melakukan Pertemuan Rahasia Dengan Real Madrid
Terlebih dulu manajer Everton, Sam Allardyce, menyatakan bahwa ia menginginkan Rooney bertahan serta mengklarifikasi beberapa isu yang beredar. Tetapi tawaran yang datang pada sang bintang, dikabarkan buat kondisinya saat ini susah diperkirakan. 

Terbaru, Washington Post lalu memberikan laporan kalau Rooney memanglah tengah dalam perbincangan serius dengan club punya Erick Thohir itu serta diakui frustrasi dengan periode keduanya dengan The Toffes. 

Penyerang berumur 32 tahun itu saat ini tengah cedera usai membela Everton dalam hasil imbang 1-1 hadapi Southampton akhir minggu kemarin. Tanda-tanda kalau Rooney frustrasi dengan kondisinya karena geram saat ia harus di ganti dengan pemain lainnya kontra melawan Liverpool.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.