Header Ads

Liverpool Siap Ganti Mohamed Salah Dengan Dybala


Bila Pemain Andalannya Mohamed Salah pergi, Liverpool dirumorkan siap menghadirkan Paulo Dybala jadi penggantinya.

Kedahsyatan perform Mohamed Salah dengan Liverpool musim ini membuatnya makin gencar dirumorkan untuk selekasnya dibawa Real Madrid, pada bursa musim panas besok. 

Walau banderol tinggi akan dipasang Liverpool untuk Salah, tetapi dipercaya Madrid tentu dapat menebusnya. Sang pemain juga tidak menampik bila dikehendaki Los Blancos, dengan pernah mengakui menginginkan selalu menembus level teratas sepakbola. 
Baca Juga :: Wayner Rooney Siap Bergabung Di Club Amerika Serikat
Karena itu Liverpool juga telah mulai mempersiapkan ancang-ancang pengganti Salah. Sesudah pernah dikaitkan dengan Gareth Bale, seperti dilansirTMW, The Reds malah lebih tertarik pada Paulo Dybala. 

Penyerang punya Juventus itu dilihat mempunyai atribut yang sesuai sama keperluan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, bila Salah pergi. Walaupun tidak berposisi jadi winger, Dybala mempunyai visi bermain yang luas, kecepatan tinggi, serta tembakan geledek. 

Musim ini jadi kampanye perorangan paling baik Dybala selama karirnya. Mencatatkan tampilan sejumlah 44 kali serta ceploskan 26 gol dan tujuh assist. Dia bahkan juga baru persembahkan quat-trick Coppa Italia untuk Si Nyonya Tua. 

Diduga mempunyai banderol sebesar €120 juta, Liverpool juga akan menebusnya dengan uang hasil penjualan Salah yang diperkirakan menjangkau €200 juta. Meskipun demikian Dybala di kabarkan cuma ingin bermain untuk Real Madrid atau Barcelona bila mesti meninggalkan Juve.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.