Header Ads

Mourinho Menjamin Paul Pogba Bertahan Di Manchester United


rahasiadantips.blogspot.com - Mourinho menjamin kalau ia tidak mau ditinggal oleh rekrutan pemain termahalnya Paul Pogba di musim panas kelak. 

Jose Mourinho mengatakan Paul Pogba masih tetap akan berkostum Manchester United pada musim depan. 

Pogba belakangan ini sering dispekulasikan akan hengkang dari Old Trafford menyusul berita tidak cocok dengan Mourinho, tetapi pria berjuluk The Special One itu berani mengklaim kalau ia tidak mau kehilangan pemain termahalnya itu. 
Baca Juga :: Liverpool Siap Ganti Mohamed Salah Dengan Dybala
Di tanya masalah isu yang mengkaitkan Paul Pogba dengan club lain, Mourinho mengungkapkan: “Saya fikir dia masih tetap akan ada disini musim depan, ” katanya di session konferensi pers. “Itu firasat saya. 

“Saya dapat menjamin kalau saya tidak mau dia hengkang. Saya dapat mejamin pada kalian kalau club ini tidak mau menjualnya serta saya dapat jamin pada kalian kalau tak ada pendekatan dari club lain, dari agennya atau club manapun. 

“Jadi untuk sekarang ini, untuk saya, dia bertahan.”

Di Old Trafford sendiri, Paul Pogba masih tersisa kontrak sampai Juni 2021.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.