Header Ads

Ciri Katuranggan Ayam Suro Cempaka Dan Kelebihannya Yang Wajib Anda Ketahui

Ciri Katuranggan Ayam Suro Cempaka


Katuranggan Ayam Suro Cempaka salah satu ayam aduan yang mempunyai wibawa dan pamor yang cukup terkenal sekali dalam Katuranggan Katuranggan Ayam Suro.

Kewibawaan ayam ini dapat membuat mental musuh jadi turun sebelum laga diawali. Dengan suara kokoknya saja dapat membuat rivalnya ketakutan serta tidak berani untuk bertanding dengan Katuranggan Ayam Suro Cempaka ini.

Tapi, Apa kamu sudah tahu Ciri Katuranggan Ayam Suro ini ? Kemungkinan beberapa senior dari kamu sudah mengetahui sebab sudah lama terjun dalam hoby Sabung Katuranggan Ayam, Tetapi buat kamu pemula yang baru terjun, Apa sudah mengetahui ?

Katuranggan Ayam Suro Cempaka bukan hanya populer akan kewibawaannya serta kharismatiknya, Katuranggan Ayam ini di sebut-sebut mempunyai hal mistis apabila di beradu dengan ayam suro tipe yang lain, pasti kalah.

Ciri Katuranggan Ayam Suro Cempaka


1. Warna Bulu

Warna bulu yang di punya oleh Katuranggan Ayam suro cempaka ialah ules putih sedikit kehijauan yang umumnya di ucap dengan Wido Cempaka.

2. Jengger

Jengger Katuranggan Ayam Suro Cempaka ini mempunyai bentuk Jengger yang belahannya itu ada tiga serta umumnya seringkali disebutkan Jengger Tigan.

3. Ekor

Ekor Katuranggan Ayam Suro Cempaka ini mempunyai bentuk yang unik serta warnanya hitam dengan kombinasi putih yang umum disebutkan dengan ekor Mubal.

4. Jalu

Bentuk Jalu ayam tipe ini cukup unik sebab Katuranggan Ayam Suro Cempaka ini mempunyai jalu yang memiliki bentuk panjang meliuk mengarah atas jika dalam golongan penghobi Sabung Katuranggan Ayam seringkali di ucap Katuranggan Ayam Jalu Cantel.

Kelebihan Katuranggan Ayam Suro Cempaka


Kelebihan paling jelas pada ayam bangkok suro cempaka ini ialah terdapat dari Fisik Kewibawaannya serta Kharismatiknya, Dengan bentuk tubuh tegap serta suara berkokok yang gagah, Katuranggan Ayam ini dapat membuat mental musuh down serta tidak berani untuk bertanding.

Dan Katuranggan Ayam ini mempunyai banyak pernyataan dari beberapa senior yang hoby Sabung Katuranggan Ayam, jika kemampuan pukulan ayam ini benar-benar keras serta tepat sekali.

Kekurangan Katuranggan Ayam Suro Cempaka


Selain keunggulannya yang cukup menarik, tiap ayam aduan tentunya memiliki kekurangan tertentu. Serta kekurangan Katuranggan Ayam Suro Cempaka ialah mempunyai style tarung yang kaku serta kurang gesit.

Dari sisi stamina, ayam bangkok tipe ini masih tidak cukup mempunyai stamina yang bagus, gampang lelah sebab nafasnya pendek. Karena itu perlu melatihnya secara benar, Kalian dapat baca artikel mengenai Langkah Latih Nafas Beradu Katuranggan Ayam Supaya Tahan Lama Saat Bertanding serta praktikkan untuk menanganinya.


Katuranggan Ayam Suro Cempaka ini sangat susah diketemukan untuk sekarang ini, keasliannya sekarang susah untuk di tunjukkan, sebab ayam ini memang benar-benar cara serta legendaris dalam Katuranggan Ayam Suro.

Itu Penjelasan tentang Katuranggan Ayam Suro Cempaka Yang Kuat yang bisa kami bagi, Mudah-mudahan bisa berguna serta meningkatkan pengetahuan rekan-rekan penghobi Sabung Katuranggan Ayam dimana saja kalian ada.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.