Header Ads

Katuranggan Ayam Aduan Paling Mematikan

Katuranggan Ayam Aduan Paling Mematikan


Katuranggan Ayam Aduan Paling Mematikan Yang Wajar Di Koleksi – Tiap Ayam Jago Aduan biasanya mempunyai tipe katuranngan yang berlainan. Pemahaman katuranggan dengan singkat sebetulnya ialah sinyal fisik seekor ayam aduan yang mempunyai kelebihan spesifik.

Buat beberapa botoh tetua, Pengetahuan Katuranggan adalah hal harus di ketahui untuk penghobi ayam aduan. Sebab pada tiap tipe Katuranggan ayam aduan, semasing mempunyai kelebihan yang berlainan.

Ketidaksamaan Kelebihan Setiap Katuranggan Ayam Aduan Paling Mematikan itu diantaranya seperti teknik bertanding yang mematikan, kemampuan pukulan yang keras, keyakinan untuk pembawa peruntungan, untuk penolak bala dan lain-lain. Hal itu dilihat oleh botoh tetua untuk hal yang sangat harus kita dalami.

Katuranggan Ayam Aduan Yang Mematikan


Nikmatnya jika kita dapat pahami tiap tipe katuranggan ayam ialah kita semakin lebih gampang pilih tipe ayam aduan yang kita kehendaki. Dasar katuranggan dapat digunakan untuk tentukan tipe ayam apakah yang kita kehendaki.

Dalam bahasan kesempatan ini, pemainayam.vip akan membahas beberapa macam Katuranngan Ayam Aduan Paling Bagus yang banyak di meminati oleh beberapa botoh tetua. Silakan baca sampai habis.

1. Katuranggan Songgo Bumi

Ayam Aduan Katuranggan Songgo Bumi mempunyai kelebihan teknik bertanding kunci yang begitu membahayakan. Ciri ayam songgo bumi mempunyai style tidur yang berbeda dengan ayam tipe yang lain, di waktu tidur tempat leher ayam ini lurus kedepan selonjor sentuh tanah.

2. Katuranggan Kinantan Putih

Katuranggan Ayam Tunggak Alingan mempunyai kekhasan, ayam ini mempunyai langkah jalan jijit dimana jarinya tidak sentuh tanah. Mempunyai kelebihan style tarung yang gesit serta pukulan keras yang mematikan.

3. Katuranggan Kopek Kopyor

Kelebihan Katuranggan Kopek Kopyor Mempunyai pukulan membrutal yang benar-benar ganas. Ayam sebagai rivalnya akan kerepotan melawannya serta dapat mati mengganaskan. Ciri ayam ini bertubuh yang semakin lembek apabila badannya di ayun terdengar suara air seperti suara saat mengocok kelapa.

5. Katuranggan Trisula

Ayam Aduan Katuranggan Trisula Mempunyai Kelebihan mistis yang di yakin dapat menampik bala disamping itu mempunyai pulukan keras yang begitu membahayakan. Ciri ayam ini ialah sama mempunyai 3 jalu yang sama-sama bertemu.

6. Katuranggan Naga Banda

Ayam Dengan Katuranggan Naga Banda mempunyai ketistimewaan yang cukup populer, style tarung yang gesit serta pukulan mematikan yang cukup keras seringkali membuat rivalnya kabur kocar kacir. Ciri ayam ini mempunyai sisik kaki yang seperti seperti kulit buah salak kering.


Demikian penjelasan tentang Katuranggan Ayam Aduan Paling Mematikan Yang Wajar Di Koleksi kesempatan ini. Mudah-mudahan berguna ya sahabat !

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.