Header Ads

Asal Usul Ayam Madenan Aduan

Asal Usul Ayam Madenan Aduan

Asal Usul Ayam Madenan Aduan - Ayam Madenan Aduan Ialah Tipe Ayam Aduan Type Sabung Ayam, Ayam ini datang dari Madenan satu desa yang ada di Bali, Indonesia. Ayam Tipe ini adalah salah satunya ayam petarung paling terkenal dalam golongan beberapa penggemar Tajen Ayam Bali.

Hal itu tidak lepas dari kelebihan serta kekhasan yang dipunyai oleh ayam madenan ini. Banyak beberapa penggemar ayam aduan atau golongan penghobi ayam hias yang ingin memiliki. Tidak karena mempunyai style tarung yang mengagumkan, tapi ayam ini mempunyai fisik yang bagus.

Beberapa peminat tidak sangsi mengecoh uang dari mulai juta-an sampai beberapa puluh juta supaya bisa mempunyai ayam madenan ini. Hal itu telah wajar, sebab pada intinya beberapa penghobi ayam mempunyai fakta tertentu untuk mempunyai ayam yang dikehendaki yang membuat hati mereka senang, hingga harga mahal tidak jadi permasalahan.

Kelebihan, Kekurangan Serta Ciri Ayam Madenan Aduan

Ayam Madenan ini dapat di ucap untuk ayam legendaris, memiliki style tarung mematikan dan bentuk fisik mungilnya benar-benar memikat. Karena itu tidaklah heran jika ayam ini banyak di meminati sebab mempunyai daya tarik tertentu. Lantas bagaimana Ciri Ayam Madenan Aduan ini ? Baca penjelasan berikut ini.

Ciri Ayam Madenan

Ayam Madenan mempunyai keserupaan dengan ayam filipina. Ayam madenan mempunya ciri bentuk badan yang kecil serta ukuran kaki yang bertambah pendek jika kita banding dengan ayam pakhoy atau bangkok. Warna bulu ayam ini cukup beragam, ada kombinasi coklat, hitam, hijau, putih danjuga abu-abu yang bervarian.

Kelebihan Ayam Madenan

Kelebihan Ayam Madenan tidak bisa di ragukan lagi untuk ayam petarung taji. Ayam ini mempunyai mental bertanding yang tidak takut mati, benar-benar gesit serta mempunyai lompatan yang lumayan tinggi. Ayam ini adalah salah satunya ayam tipe petarung taji (ayam aduan pisau) paling baik asal bali.

Kekurangan Ayam Madenan

Seperti ayam petarung lain biasanya, semasing type mempunyai kelebihan serta kekurangan semasing. Kekurangan Ayam Madenan ini terdapat pada badannya yang mungil serta staminanya yang kurang bagus, hingga tidak pas dibuat ayam aduan jalu.

Simak Juga Ulasan : Langkah Pilih Anak Ayam Bangkok Petarung Yang Bermutu

Itu penjelasan tentang Ciri Ayam Madenan Aduan Legendaris Paling Mematikan yang bisa team pemain bahas untuk sahabat semua. Mudah-mudahan berguna serta bisa meningkatkan wacana anda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.