Header Ads

Bukti Menarik Kekurangan Serta Kelebihan Ayam Bangkok Kaki Hitam

Kelebihan Ayam Bangkok Kaki Hitam

Kekurangan Serta Kelebihan Ayam Bangkok Kaki Hitam – Panggilan ayam bangkok adalah hal yang tidak asing lagi buat beberapa penghobi ayam. Hampir tiap ayam aduan yang ada semua seringkali dihubungkan dengan ayam bangkok. Walau sebenarnya ayam itu bukan tipe ayam bangkok aduan.

Perlu kita kenali, Banyak tipe ayam jago yang berada di dunia ini. Kita harus dapat memperbedakan mana ayam bangkok, ayam burma, ayam pakhoy, ayam filipina serta ayam aduan tipe yang lain. Sebab, Di Indonesia sendiri banyak sekali beberapa jenis ayam silangan yang bermutu yang mempunyai panggilan tertentu, jika tidak pelajari ini karena itu kita dapat salah pilih ayam.

Ayam Bangkok Aduan menjadi salah satunya yang paling baik antara ayam aduan tipe yang lain. Tidak bisa di pungkiri, sebab kenyataannya memang semacam itu. Ayam Bangkok jadi diva serta paling di ungguli antara ayam aduan tipe yang lain.

Bukti Menarik Kekurangan Serta Kelebihan Ayam Bangkok Kaki Hitam

Dalam bahasan kesempatan ini, team pemainayam.vip ingin membahas bukti menarik tentang Kekurangan Serta Kelebihan Ayam Bangkok Kaki Hitam. Apa kamu telah mengatahui apa kekurangan serta kelebihan yang di punya ayam bangkok kaki hitam ?

Banyak pertaruhan yang ada di komunitas-komunitas ayam bangkok yang mendebatkan mengenai Kekurangan Serta Kelebihan Ayam Bangkok Kaki Hitam. Kesempatan ini, pemainayam akan membahas bukti menarik sesuai versus team kami tentang hal itu. Baca penjelasan berikut ini.

Kelebihan Ayam Bangkok Kaki Hitam

Ayam bangkok kaki hitam mempunyai banyak kelebihan yang cukup di takuti rivalnya. Berikut bukti menarik tentang keunggulannya, silakan baca penjelasan berikut ini.

  1. Ayam bangkok berkaki hitam menguasai mempunyai pukulan brutal
  2. Ketepatan pukulannya capai 80% pada tiap gempuran
  3. Pukulannya populer dapat membuat rivalnya K.O saat itu juga
  4. Mempunyai kekuatan menggempur dengan cara terus-menerus cukup dengan sekali lompatan
  5. Pergerakannya gesit serta populer ganas saat ada di ajang petarungan

Kekurangan Ayam Bangkok Kaki Hitam

Seperti biasanya, tiap ayam yang mempunyai kelebihan pasti mempunyai kekurangan. Kekurangan ayam bangkok kaki hitam bisa anda kenali pada penjelasan berikut ini.

  1. Ayam Bangkok Kaki Hitam mempunyai kekurangan mempunyai stamina yang kurang bagus
  2. Dapat kabur di paruh pertempuran menantang ayam bangkok yang kakinya sama hitam
  3. Mempunyai kuda – kuda yang kurang kuat jika di banding ayam kaki putih

Pada intinya, tiap ayam aduan tentu mempunyai kelebihan serta kekurangan. Sebetulnya itu kepribadian fundamen turunan dari indukannya, semua balik lagi pada kita pemilik, bagaimana merawatnya. Jika mempunyai kekurangan karena itu tinggal kita latih dengan teratur supaya kekurangannya dapat terselesaikan. Serta untuk keunggulannya kita dapat naikkan terus dengan melatih dengan cara teratur.

Kunjungi Juga Artikel : Katuranggan Ayam Jago Yang Paling Ditakuti

Demikian penjelasan tentang Bukti Menarik Kekurangan Serta Kelebihan Ayam Bangkok Kaki Hitam yang bisa kami bagi pada sahabat penghobi ayam dimana saja kalian ada. Mudah-mudahan berguna !

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.