Header Ads

Langkah Menyembuhkan Ayam Jago Aduan Turun Mental

Langkah Menyembuhkan Ayam Jago Aduan Turun Mental


Langkah Menyembuhkan Ayam Jago Aduan Turun Mental Atau Ayam Leres Perlu kesabaran serta kedisiplinan pemilik Ayam Jago. Ayam leres atau Ayam Jatuh Mental adalah satu permasalahan paling fatal pada Ayam Jago.

Saat ayam leres atau kehilangan mental bertanding, karena itu Ayam Jago tidak berani bertanding lagi. Apabila ingin bertanding, saat terpukul sekali pasti lari dari lawan.

Pemicu Ayam Jago Aduan Turun Mental

Tiap makhluk hidup pasti mempunyai rasa takut, trauma atau syok yang dapat berlangsung kapan saja, Misalnya seperti Ayam Jago. Perlu kita kenali, pemilik Ayam Jago satu waktu pasti alami hal seperti ini.

Permasalahan Ayam Leres Atau Ayam Hilang Mental tidak bisa terhelakkan, sebab telah adalah hal wajar untuk ayam petarung. Berikut beberapa pemicu Ayam Hilang Mental Atau Leres yang penting kita kenali.

  • Alami kekalahan mutlak saat bertanding
  • Ayam Terkena Benda Berat dengan cara mendadak
  • Mental Turunan Semenjak Kecil

Langkah Menyembuhkan Ayam Jago Aduan Turun Mental

Jika Ayam Jago Aduan telah turun mental atau ynag seringkali di ucap ayam leres, Pengobatannya perlu waktu yang lumayan lama serta tidak segampang mengubah telapak tangan. Sukses atau tidak berhasil dalam Menyembuhkan Ayam Jago Aduan turun mental telah jadi keharusan buat si pemilik untuk Menyembuhkannya supaya kembali lagi mempunyai mental bertanding. Berikut Cara Menyembuhkan Ayam Jago Aduan turun mental atau ayam leres yang banyak di kerjakan botoh :

  • Satukan Ayam Jago Aduan turun mental dengan Ayam Jago Aduan yang lain di halaman saat diberikan pakan. Kerjakan ini semasa dua minggu sampai 1 bulan dengan cara teratur, Di awasi terus supaya Ayam Jago Aduan tidak berkelahi. Ini memberikan rutinitas pada si ayam leres supaya mengurasi rasa takutnya.
  • Perlihatkan Ayam Jago Aduan turun mental pada Ayam Jago Aduan lain yang melakukan latihan abar teratur tiap hari. Ini berguna untuk melatih mental ayam normal kembali untuk ayam petarung.
  • Ketika Ke-2 Babak di atas sudah anda kerjakan dengan teratur dalam periode waktu dua minggu – 1 bulan. Beri latihan abar dengan cara teratur pada Ayam Jago Aduan turun mental atau ayam leres itu dengan memberikan musuh yang loyo serta tekankan ayam itu akan kalah dengan ayam yang turun mental. Hal itu bermanfaat untuk kembalikan mental atau keyakinan diri si ayam leres dengan cara perlahan-lahan.

Simak Juga Ulasan Tentang : Kelebihan Serta Ciri Ayam Bangkok Bulbi

Langkah Menyembuhkan ayam yang turun mental tidak gampang, diperlukan kesabaran serta ketekukan. Coba memakai panduan yang telah kami bahas di atas untuk Menyembuhkan ayam leres anda. Team Pemainayam.vip percaya anda dapat Menyembuhkan Ayam Jago Aduan turun mental dengan cara mandiri tak perlu memakai layanan seseorang.

Mudah-mudahan penjelasan di atas tentang Langkah Menyembuhkan Ayam Jago Aduan Turun Mental Atau Ayam Leres bisa berguna serta Menyembuhkan permasalahan yang berlangsung pada ayam jawara anda. Terima kasih.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.