Header Ads

Kekurangan Serta Kelebihan Ayam Pamagon

Kekurangan Dan Kelebihan Ayam Pamagon


Mengulas Kekurangan Serta Kelebihan Ayam Pamagon Untuk Ayam Petarung cukup menarik. Ayam yang di yakin dapat menahan pukulan mematikan beberapa tipe ayam aduan, membuat ayam tipe ini jadi terkenal di golongan penghobi ayam aduan.

Ayam Pamagon Ialah ayam jago hasil silangan di antara ayam pama asal tepian thailand malaysia dengan ayam saigon asal vietnam. Beberapa pembudidaya ayam aduan menyengaja menyilangkan ke-2 ayam itu mempunyai tujuan untuk membuat ayam aduan tipe baru yang bertambah kuat dari ayam yang telah ada awalnya.

Serta hasil dari silangan itu, rupanya membuahkan ayam aduan dengan kualitas mengagumkan yang sekarang dikenal untuk Ayam Pamagon. Ayam ini mempunyai kekuatan bertanding yang dapat menandingi beberapa ayam aduan tipe yang lain seperti ayam bangkok atau ayam aduan yang lain.

Kekurangan Serta Kelebihan Ayam Pamagon Aduan

Walau Populer, Ayam Pamagon mempunyai kekurangan serta kelebihan seperti ayam aduan lain biasanya. Tidak ada ayam aduan yang betul-betul prima serta tidak terkalahkan. Baca penjelasan tentang Kekurangan Serta Kelebihan Ayam Pamgon Aduan Di Bawah ini.

Kelebihan Ayam Pamagon Aduan

Kelebihan Ayam Pamagon adalah mempunyai pukulan keras dalam, mempunyai teknik kuasai pertempuran yang benar-benar baik. Mempunyai kelincahan dalam hindari pukulan musuh yang dapat di balas dengan pukulan terus-menerus.

Target pukulan ayam pamagon ini menguasai ke arah sisi kepala, seringkali sekali musuh dibuat pangling dengan teknik pukulan mematikan di bagian kepala. Mempunyai tulangan yang keras serta tebal, hingga tahan jam.

Kekurangan Ayam Pamagon Aduan

Kekurangan Ayam Pamagon adalah mempunyai style tarung yang begitu enjoy, jika menantang ayam aduan yang bertambah agresif serta gesit, ayam pamagon gampang kerepotan. Serta hal itu seringkali sekali jadi peluang musuh untuk menggempurnya.

Ayam pamagon mempunyai kekurangan pada kecepatan pukulannya. Walau gesit, ayam aduan tipe ini mempunyai pukulan yang kurang bagus jika di banding dengan ayam aduan bangkok. Disamping itu, kekurangan ayam pamagon yang lain ialah tidak mempunyai teknik bertanding menutup yang baik.

Baca Juga : Ciri Dan Kelebihan Ayam Jalak Emas

Demikian penjelasan tentang ayam jago tipe ayam pamagon yang banyak jadi pembicaraan di golongan penghobi ayam jago aduan. Ayam ini jadi salah satunya ayam jago silangan yang mempunyai kualitas bagus untuk ayam petarung.

Mudah-mudahan penjelasan tentang Kekurangan Serta Kelebihan Ayam Pamagon di atas bisa berguna serta meningkatkan wacana sahabat penghobi ayam.

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.