Header Ads

Tips Mengatasi Ayam Agar Tidak Bertarung Di Dalam Kandang

Tips Mengatasi Ayam Agar Tidak Bertarung Di Dalam Kandang

Tips Mengatasi Ayam Agar Tidak Bertarung Di Dalam Kandang - Langkah Menahan Ayam Jago Aduan Supaya Tidak Bertanding Dalam Kandang, Jika anda betul penghobi ayam sejati mempunyai kemauan untuk pelihara banyak ayam jago atau ayam hias. Pikir kembali lagi hal itu terlebih dulu, sebab saat anda mempunyai ayam lebih satu, kemungkinan ayam anda dapat bertanding dalam kandang atau pada saat di bebaskan dari kandang.

Jika hal itu berlangsung, tentu kesehatan ayam Jago Aduan akan berefek jelek. Betul tidak ? Anda perlu lakukan rencana yang bagus untuk menahan hal itu. Sebab dapat menyebabkan jelek untuk ayam peliharaan jika itu berlangsung.

Langkah Mengatasi Ayam Agar Tidak Bertarung Di Dalam Kandang

Lalu bagaimanakah cara supaya ayam Jago Aduan tidak bertanding di kandang ? Buat kamu yang bingung tentang hal itu, silahkan baca sampai usai penjelasan berikut ini.

Awasi Memakai Pemisah Terbuka

Langkah Menahan Ayam Supaya Tidak Bertanding Dalam Kandang – Jika anda ingin pelihara lebih dari pada 1 tipe ayam Jago Aduan, tekankan anda mempunyai kandang ayam yang muat untuk 2 ekor untuk mengirit ongkos pembangunan kandang baru. Lalu, Kenakan Pemisah di antara ke-2 ayam Jago Aduan memakai pemisah plastik terbuka atau memakai kawat.

Diamkan ayam Jago Aduan peliharaan anda semasa dua minggu dalam 1 kandang yang telah di awasi itu. Arah hal itu untuk mengenalkan ke-2 ayam, supaya ke-2 ayam itu dapat sama-sama terlatih keduanya terlebih dulu. Ini efisien untuk bikin ayam Jago Aduan supaya tidak bertanding saat dikeluarkan dari kandang atau di gabungkan pada sebuah kandang tanpa ada pemisah.

Pisahkan Ke-2 Ayam Pada Ajang Umbaran Tidak sama

Kecuali point di atas, anda harus juga pisahkan ke-2 tipe ayam itu dalam tempat umbaran yang lain. Ini dapat menahan ayam sama-sama bertatapan. Hingga ke-2 ayam tidak stress serta seringkali bertanding keduanya.

Arah lakukan pembelahan di antara ke-2 ayam peliharaan pada ajang umbaran yang lain ialah supaya ke-2 ayam tidak sama-sama bertatapan hingga meminimkan perselisihan pertempuran di antara ke-2 ayam di kandang.

Mengendalikan Waktu Mengobral Ayam

Dalam proses mengobral ayam Jago Aduan peliharaan yang satu kandang. Tekankan anda mempunyai agenda spesial untuk tiap ayam yang satu kandang, susunlah waktu yang lain pada ayam Jago Aduan peliharaan.

Contohnya ayam pertama lakukan umbar di saat jam 08.00 pagi, sedang ayam Jago Aduan ke-2 lakukan umbar pada jam 09.00 pagi serta 1 jam kemudah tiap ayam Jago Aduan selanjutnya. Ini bermanfaat untuk menahan ayam Jago Aduan yang satu kandang bentrokan saat anda akan mengobral.

Baca Juga Artikel Ayam Tentang : Melatih Otot Leher Ayam Filipina Aduan Supaya Kuat

Apa jika anda mempunyai tempat kosong yang luas, proses Langkah Menahan Ayam Jago Aduan Supaya Tidak Bertanding Dalam Kandang di atas sangat pas sekali. Kemungkinan hanya itu beberapa panduan yang bisa pemainayam beri, demikian penjelasan bahasan kesempatan ini, Mudah-mudahan berguna ya sahabat!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.