Header Ads

Menakjubnya Ayam Kopek Kopyor Aduan Sebagai Ayam Petarung

Menakjubnya Ayam Kopek Kopyor Aduan Sebagai Ayam Petarung


Ayam Kopek Kopyor Aduan satu diantara model ayam Jagoan yang mematikan dan juga cukup di takuti. Apabila di pandang dengan kasat mata, ayam ini semisal ayam umumnya yang tak punya keunggulan apa saja dengan fisik.

Walaupun tampilannya tak sangat mungkin, anda penting waspada apabila ayam jago anda menentang ayam model ini. Kenapa demikian ? Banyak botoh yang memuji ayam model ini disebabkan punya keunggulan pukulan yang benar-benar membahayakan dan juga kelincahan yang di punyai.

Kepopuleran Ayam Kopek Kopyor Jagoan makin tenar disaat banyak menundukkan saingannya dengan cepat. Untuk kamu yang kegemaran beradu ayam jago, review pada artikel ini bisa jadi bikin anda kasmaran pada ayam Jagoan model ini semisal botoh yang lain.

Ciri Ayam Kopek Kopyor Jagoan

Ciri Ayam Kopek Kopyor Jagoan cukup unik, dan juga ayam ini saat ini berubah menjadi satu diantara model ayam Jagoan yang banyak di tertarik. Buat anda yang mau punya ayam ini, lebih baiknya anda cari tahu lebih dahulu ciri-cirinya.

Buat mengerti ciri ayam Jagoan kopek koyor tidak sukar, lantaran ayam ini punya ciri paling unik. Ayam Jagoan Koper Kopyor punya ciri badan yang lentur, apabila di pencet berasa makin lembek sekiranya badannya di guncang terdengar nada air (Serupa seperti nada air buah kelapa yang di guncang).

Keistimewaan Ayam Kopek Kopyor Jagoan

Ayam Koper Kopyor Jagoan Punya Kelebihan yang banyak bikin kasmaran banyak botoh ayam Jagoan. Kelebihan Ayam Kopek Kopyor Jagoan mempunyai tubuh lentur yang begitu tangkas, bikin musuh kelabakan disaat berlaga.

Diluar itu, Kelebihan Ayam Jagoan Mematikan yang memukau banyak hati banyak botoh ini yaitu punya pukulan keras yang cukup tepat yang cukup mematikan. Kerap bikin KO saingannya dalam sekejap lantaran pukulannya yang cukup tepat perihal saraf musuh.

Kekurangan Ayam Kopek Kopyor Jagoan

Dibalik keistimewaan Ayam Kopek Kopyor Jagoan yang di punyai, ayam Jagoan model ini punya kekurangan yang pula banyak terdapat pada ayam Jagoan model yang lain. Kekurangan Ayam Kopek Kopyor Jagoan terdapat pada staminanya yang menguras bagus.

Ayam Kopek Kopyor Jagoan menguasai punya stamina yang ringan habis atau yang kerap di ucapkan nafas pendek. Untuk anda yang mau punya Ayam Kopek Kopyor Jagoan, punya catatan dalam melatih stamina ayam ini.

Baca Juga : Fungsi Bengkuang Untuk Ayam Jago Aduan

Demikian review perihal Ciri dan juga Kelebihan Ayam Kopek Kopyor Jagoan Yang Cukup Di Takuti, Mudah-mudahan berfaedah ya teman dekat!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.