Header Ads

Langkah Membuat Ayam Aduan Jadi Tahan Pukul

Langkah Membuat Ayam Aduan Jadi Tahan Pukul

Langkah Membuat Ayam Aduan Jadi Tahan Pukul Ialah Suatu hal Yang Paling Banyak Jadi Pertanyaan Beberapa Penghobi Beradu Ayam. Untuk ayam petarung pasti hal itu harus dipunyai supaya tidak gampang kalah dalam pertempuran.

Dalam soal merealisasikan hal itu, Mental jadi salah satunya fungsi penting yang harus dipunyai ayam jago untuk ayam petarung. Ingin sekeras atau sebaik apa saja bentuk badan ayam jago punya serta di yakini tahan pukul, jika tidak mempunyai mental bertanding yang bagus. Pasti hal itu akan percuma saja.

Karena itu dalam pilih ayam aduan, kita harus memerhatikan banyak hal. Jangan cuma lihat dari bagian fisik yang gagah saja, tetapi kita harus juga lihat beberapa bagian yang lain seperti style bertanding serta mental yang dipunyai si ayam.

Bagaimana Langkah Membuat Ayam Aduan Jadi Tahan Pukul ?

Baik sahabat pemainayam, Dalam kesempatan ini team pemainayam.vip akan memberi beberapa panduan yang gampang dalam langkah membuat ayam bangkok aduan jadi tahan pukul saat bertanding. Ini tidak membutuhkan ongkos yang banyak serta perlu di kerjakan dengan teratur. Baca penjelasan berikut ini :

1. Latihan Menaikan Waktu Otot

Otot mempunyai faedah membuat perlindungan organ penting yang ada pada badan, Makin tebal waktu otot yang dipunyai ayam. Pasti menbuat ayam bangkok aduan jadi tahan pukul.

Anda dapat melatih ayam bangkok aduan anda memakai barbel spesial ayam aduan untuk meningkatkan waktu otot ayam. Dapat pada saat lakukan latihan Treadmil Putar dan latihan renang.

2. Menjemur Ayam Tiap Hari

Cahaya Mata Mempunyai Muatan Vitamin D yang berperanan penting dalam sehatkan badan, khususnya sisi tulang hingga jadi kuat. Disamping itu, paparan alami cahaya matahari berguna juga dalam sehatkan kulit ayam aduan dan jaga waktu otot ayam.

Hingga Ayam Aduan Mempunyai Badan Bagus Yang Dapat Meredam pukul Musuh. Sebab Dari paparan cahaya matahari ayam jadi punyai tulangan yang kuat serta otot yang yang bertambah tebal.

3. Memberi Pakan Protein Tinggi

Supaya Ayam Aduan Jadi Tahan pukul Dengan cara Optimal, Pakan pada ayam bangkok harus diperhatikan. Beri pakan yang mengandung protein tinggi supaya waktu otot ayam cepat berubah.

Sebab otot mempunyai peranan penting pada tubuh ayam bangkok aduan yakni membuat badan si ayam jawara jadi keras. Hingga tidak gampang roboh saat bertanding sebab bertubuh keras yang tahan pukul.

4. Latihan Abar

Kerjakan Latihan abar dengan cara teratur pada ayam bangkok aduan supaya mental si ayam jadi terbiasa serta tidak gampang takut. Jika ke-3 panduan di atas sudah anda kerjakan secara teratur serta di gabungkan lagi dengan latihan abar.

Karena itu team pemainayam bisa tekankan, Kualitas bertanding ayam bangkok aduan yang anda punya itu punyai kualitas di atas rerata ayam aduan yang lain. Tidak Cuma bertubuh yang tahan pukul, dan juga mental bertanding yang bagus.

Simak Juga Ulasan : Kelebihan Ayam Magon Aduan Yang Populer

Itu beberapa panduan tentang Langkah Membuat Ayam Aduan Jadi Tahan pukul Saat Bertanding yang bisa team pemainayam.vip bagi. Mudah-mudahan penjelasan di atas bisa berguna serta meningkatkan wacana sahabat penghobi ayam dimana saja kalian ada.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.