Header Ads

Keistimewaan & Kurangnya Ayam Katuranggan Trisula

Keistimewaan & Kurangnya Ayam Katuranggan Trisula

Keistimewaan & Kurangnya Ayam Katuranggan Trisula – Untuk satu orang penghobi ayam aduan pada era ini, kalau kita tidak mengerti pengetahuan perihal Katuranggan, pasti ini soal yang sangatlah di menyayangkan sekali.

Katuranggan sebagai suatu bentuk fisik pada ayam aduan yang punyai keistimewa. Pada tiap-tiap ayam punya katuranggan berlainan & pada tiap-tiap ragamnya punyai kekhasan & keunggulan semasing.

Dalam kesempatan saat ini, club pemainayam.vip dapat mengupas soal menarik berkenaan satu diantaranya katuranggan yang punyai faktor mistis yang banyak di debatkan. Katuranggan itu merupakan style Katuranggan Trisula.

Ciri Ayam Katuranggan Trisula

Katuranggan Trisula punyai ciri yang unik & dikenal untuk ayam penjaga pintu yang hebat menampik bala & soal mistis yang lain. Ayam Katuranggan Trisula ini punyai beberapa ciri yang paling gampang diketahui.

Ayam dengan style katuranggan trisula dapat dengan simpel kita tahu lantaran punyai ciri menonjol pada jalunya. Ayam ini punyai jalu yang tumbuh 3 pada tiap-tiap kakinya & sama sama bertatapan. Soal tersebutlah yang jadikan ayam di ucapkan untuk Katuranggan Trisula lantaran punyai 3 jalu.

Kurangnya Ayam Katuranggan Trisula

Kurangnya Ayam Katuranggan Trisula ini tenar cukup fantastis, tidak cuman punyai faktor mistis yang sanggup menampik bala. Ayam Katuranggan Trisula tenar dengan Kurangnya pukulan mematikan pada tandingannya,

Untuk Ayam Aduan, Ayam style katuranggan ini punyai pukulan yang begitu menakutkan kalau telah berkenaan pukulan sisi leher. 3 jalu yang terdapat di kaki jadi penyebab paling menonjol sewaktu merobohkan tandingannya.

Keistimewaan Ayam Katuranggan Trisula

Keistimewaan Ayam Katuranggan Trisula bertambah menguasai dari Kurangnya, pasalnya jalu yang kebanyakan bikin gerakan ayam ini jadi lambat & kurang tangkas. Kalau Ayam katuranggan trisula menantang ayam yang tangkas & lincah, maka bisa susah buat menundukkannya.

Tidak hanya itu, Ayam Katuranggan Trisula punyai teknik berhadapan yang kurang bagus. Pergerakannya Bertambah kaku & punyai stamina berhadapan yang kurang baik. Jadi diperlukan training teristimewa buat ayam style katuranggan trisula supaya dapat jadi ayam yang brigas & mematikan.

Simak Juga Ulasan Tentang : Bukti Menarik Kekurangan Serta Kelebihan Ayam Bangkok Kaki Hitam

Demikian uraian pada saat ini, Mudah-mudahan pengkajian berkenaan Keistimewaan & Kurangnya Ayam Katuranggan Trisula di atas bisa berguna ya kawan akrab !

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.