Header Ads

Ciri Ayam Jago Pukul Keras Mematikan



Dalam Teknik Ketahui Ciri Ayam Jago Pukul Keras Mematikan banyak yg harus kita simak. terkadang-kadang hal semacam itu pun tidak dapat menegaskan lewat cara 100% jika ayam petarung itu punyai pukulan keras yg mematikan.

Lalu, apakah saja soal yg harus dicermati itu ? Dalam kesempatan saat ini, Club pemainayam pingin memberikannya uraian berkenaan ciri ayam petarung handal yg punyai pukulan keras & mematikan yg banyak di mimpikan beberapa botoh. Baca berikut.

Ciri Ayam Jago Pukul Keras & Mematikan

Buat ketahui ayam petarung handal punyai pukulan keras yg mematikan, kita dapat memandang dari beberapa ciri fisik & teknik berhadapan yg dipunyai oleh ayam jago itu. Rata-rata ayam petarung handal mematikan punyai ciri fisik yg unik & tidak serupa pada ayam petarung handal secara umum.

Ciri Fisik Ayam Jago Pukul Keras Yang Mematikan

Ayam Jago Mematikan yg punyai pukulan keras rata-rata punyai fisik jengger kecil dengan ukuran kepala yg menguasai kecil kalau ketimbang ayam petarung handal secara umum. Ukuran kepala ayam ini serupa buah pinang.

Bentuk leher ayam pukulan keras tebal namun juga lebar. Badan ayam ini tegap dengan tulangan tebal yg keras sewaktu di pegang. Dari bagian kaki, ayam jenis ini punyai style sisik yg kering yg tersusun rapi dari tumit sampai tapak kakinya dengan jalu yg tebal & runcing.

Ciri Jenis Tarung Ayam Jago Mematikan

Ayam Jago Pukulan Keras Mematikan menguasai punyai jenis tarung yg bertambah tenang & enjoy. Tak punyai pukulan menggempur terus-menerus yg dapat dijalankan berulang-kali seperti ayam Jago secara umum.

Ayam ini dapat menggempur di sisi krusial musuh dengan beberapa gempuran saja dengan power yg keras tapi tepat. Jadi sewaktu mau beli ayam petarung handal, kita penting perhatikan jenis tarungnya pula sehabis memandang fisik yg pas sama dengan persyaratan.

Simak Juga : Fakta Menarik Mengenai Ayam Jago Madenan

Demikian uraian berkenaan Ciri Ayam Jago Pukul Keras Mematikan yg bisa botoh pemainayam kaji buat kawan akrab penghobi ayam. Mudah-mudahan berfaedah!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.