Header Ads

Kelebihan Ayam Magon Aduan Yang Populer

Kelebihan Ayam Magon Aduan Yang Populer

Kelebihan Ayam Magon Aduan Yang Populer Sebagai Ayam Petarung jadi daya tarik tertentu pada beberapa penggemar sabung ayam di Indonesia. Keunikan serta keunggulan yang dipunyai ayam petarung ini membuat banyak penggemar ayam aduan jatuh cinta kepadanya.

Ayam Magon Aduan Ialah hasil kawin silang di antara sama-sama ayam dengan 2 ras yang lain. Ayam ini dibuat dari kawin silang di antara ras ayam pama serta ras ayam saigon. Hasilnya ialah Ayam Magon Aduan ini, serta masalah asal usulnya menurut isu yang team pemainayam cari info, ayam silangan ini datang dari negara gajah putih (Thailand).

Kelebihan Ayam Magon Aduan Serta Ciri Ayam Magon Aduan

Pada tiap tipe ayam aduan pasti mempunyai bagian kelebihan serta kekurangan. Sebelum mengulas bertambah jauh tentang kelebihan serta kekurangan yang dipunyai ayam magon untuk ayam petarung. Baca Penjelasan tentang ciri ayam magon dari Team pemainayam terlebih dulu.

Ciri Ayam Magon Aduan

Ciri – Ciri Ayam Magon Aduan mempunyai gabungan sesuai dengan indukannya. Dari sisi fisik, ciri ayam magon mempunyai bentuk badan yang gagah serta besar seperti badan ayam saigon. Warna bulu pada ayam magon benar-benar beragam tetapi menguasai berwarna gelap diantaranya yakni merah, hitam, wiring, kelabu serta coklat.

Ciri Ayam Magon Dari Seri Tulangan mempunyai bentuk tulangan yang tebal serta padat, Jika di pegang berasa empuk. Berat ayam magon dapat capai 4 kg, mempunyai kaki bundar dengan sisik kering berwarna menguasai gelap.

Kelebihan Ayam Magon Aduan

Ayam Magon Aduan Memiliki Kelebihan yang benar-benar baik untuk ayam petarung. Kelebihan Ayam Magon Aduan Diantaranya adalah mempunyai pukulan yang keras dan tepat, team pemain ayam memberikan prosentase sampai 90% pada keakuratan jam ayam petarung ini.

Mempunyai style tarung yang menguasai kuasai dan teknik menutup yang benar-benar baik untuk ayam petarung. bentuk badan yang besar dengan tulangan padat membuat Ayam Magon Aduan mempunyai fisik yang bertambah tahan jam.

Kekurangan Ayam Magon Aduan

Jika ada kelebihan pasti ada juga kekurangan, tidak ada ayam petarung yang prima. Dari bagian kekurangan, ayam magon mempunyai style tarung yang menguasai monoton dan mempunyai teknik bertanding yang kurang gesit.

Dari sisi arah pukulan, ayam magon menguasai mempunyai gempuran yang bertambah ke arah atas. Walau pukulan ayam magon ini keras, dia akan kerepotan jika hadapi musuh yang gesit.

Simak Juga Ulasan Lainnya Mengenai : Kekurangan Serta Kelebihan Ayam Pamagon

Demikian penjelasan mengenai Kelebihan Ayam Magon Aduan Untuk Ayam Petarung yang bisa team pemainayam lampirkan untuk sahabat penghobi ayam. Mudah-mudahan berguna ya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.