Header Ads

Kelebihan Ayam Aduan Katuranggan Naga Banda

Kelebihan Ayam Aduan Katuranggan Naga Banda

Ayam Aduan Katuranggan Naga Banda Atau Ayam Aduan Sisik Naga Banda Ialah Salah Satu Ayam AduanYang Cukup Terkenal Serta mempunyai kelebihan yang sedikit di punya Ayam Aduantipe yang lain. Ayam Aduan Katuranggan Naga Banda Termasuk juga Untuk Salah Satu Ayam Aduan Dengan Sisik Kaki Paling Terkenal Serta Di Mengenal Untuk Ayam Aduan Pembunuh Serta Mematikan.

Buat botoh senior di indonesia, siapa saja yang mempunyai Ayam Aduan dengan tipe Katuranggan Naga Banda ialah satu kebanggaan. Sebab Ayam Aduan ini cukup spesial serta seringkali di ucap untuk Ayam Aduan mesin pembunuh.

Banyak tipe Ayam Aduandengan katuranggan yang berlainan serta setiap tipe katuranggan mempunyai kelebihan serta kekhasan. Serta Salah satunya katuranggan yang lumayan banyak di meminati ialah Ayam Aduan Katuranggan Naga Banda Ini.

Ciri Ayam Aduan Katuranggan Naga Banda

Ciri Ayam Aduan Katuranggan Naga Banda Atau Ayam Aduan Sisik Naga Banda bisa dengan gampang kita kenali. Ayam Aduan tipe katuranggan ini mempunyai Sisik seperti buah kulit salak, jika di pegang berasa cukup keras.

Jika anda bingung untuk ketahui apa Ayam Aduan anda adalah katuranggan naga banda ataulah bukan, anda langsung dapat selekasnya memeriksa sisiknya. Apa seperti kulit salak serta keras tidak ?

Kelebihan Ayam Aduan Katuranggan Naga Banda

Buat anda beberapa pemula yang baru terjun pada hoby beradu Ayam Aduan, Anda mujur jika sekarang ini mempunyai Ayam Aduan Katuranggan Naga Banda Ini. Ayam Aduan Naga Banda ini populer mempunyai kelebihan yang benar-benar mengagumkan.

Kelebihan Ayam Aduan Katuranggan Naga Banda Benar-benar Populer serta banyak di mengakui beberapa botoh penghobi Ayam Aduan. Ayam Aduan tipe katuranggan ini mempunyai pukulan yang benar-benar keras serta cukup mematikan. Perlu di kenali, Ayam Aduan katuranggan ini mempunyai pukulan yang kurang tepat. Tetapi jika tentang pas pada penting rivalnya (langsung dapat roboh).

Baca Juga Ulasan Mengenai : Kegunaan Hemaviton Buat Ayam Bangkok Aduan

Demikian sedikit penjelasan tentang Kedahsyatan Ayam Aduan Katuranggan Naga Banda yang bisa team pemainAyam Aduan berikan. Mudah-mudahan berguna ya sahabat penghobi Ayam Aduan!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.