Header Ads

Katuranggan Ayam Jago Yang Paling Ditakuti

Katuranggan Ayam Jago Yang Paling Ditakuti

Katuranggan Ayam Jago Yang Paling Ditakuti – Jika kita mengulas mengenai Katuranggan Ayam yang sangat ditakuti, ini adalah satu pembicaraan yang tidak ada ujungnya. Tiap botoh atau penghobi ayam pasti mempunyai pandangan tertentu tentang ini, termasuk juga kamu bukan ?

Di hoby ayam Jago atau sabung ayam, cari ayam Jago paling baik untuk kita punya tidak gampang. Banyak yang penting diperhatikan serta jadi catatan tertentu untuk kita jika ingin mempunyai ayam Jago bermutu yang mempunyai style tarung mematikan.

Katuranggan Ayam Jago jadi salah satunya hal yang penting diperhatikan serta kita kenali untuk penghobi ayam Jago. Dari bagian katuranggan ayam, banyak keyakinan serta pengetahuan dari perintis botoh ayam Jago yang jadikan katuranggan untuk penyebab untuk pilih ayam Jago bermutu.

Beberapa Katuranggan Ayam Jago Yang Paling Ditakuti

Ntah betul apa tidak, tetapi hal itu telah jadi satu keharusan yang di sampaikan dengan cara turun temurun oleh tetua botoh ayam Jago pada tiap generasi penghobi ayam. Dalam bahasan ini, kita akan mengulas tentang beberapa katuranggan ayam jago yang di takuti oleh beberapa botoh versus pemainayam.vip. Baca sedetailnya berikut ini :

1. Katuranggan Ayam Kinantan Putih

Katuranngan ini diketahui benar-benar spesial serta banyak di takuti oleh beberapa botoh. Ayam yang mempunyai ciri ules putih (tembus dari mulai paruh, mata serta kakinya) ini mempunyai keisimewaan tentang hal mistis yang banyak di yakin botoh tetua. Mitos mengenai Katuranngan Kinantan Putih sebagai pembawa peruntungan, penolak bala penyakit dan menahan guna-guna dari pengetahuan hitam.

Jika Ayam Bangkok yang mempunyai Katuranggan Kinantan Putih, Banyak botoh yang takut jadi rivalnya sebab ada beberapa unsur mistik pada ayam ini. Kelebihan ayam bangkok kinantan putih mempunyai pukulan mematikan yang banyak di takuti.

2. Katuranggan Ayam Suro Wetu

Katuranggan Ayam Suro Wetu adalah tipe katuranggan ayam yang cukup di takuti sebab populer benar-benar ganas saat bertanding. Ayam yang masuk untuk kelompok ayam suro dengan katuranggan ini gesit serta bertanding dengan cara beringas dengan pukulan-pukulan memababi buta yang tepat.

Ciri dari ayam katuranggan suro wetu ini mempunyai tonjolan di bagian kakinya yang ada pas pada bawah tajinya. Mempunyai kuda-kuda yang kuat, pukulan tepat memababi buta yang dapat membuat rivalnya kalah saat itu juga.

3. Katuranggan Ayam Naga Temurun

Katuranggan Ayam Naga Temurun Dapat dengan gampang di tandai dengan beberapa ciri sisiknya yang seperti seperti sisik naga. Setiap baris sisiknya meliuk kebawah, botoh tetua sebelumnya menamai katuranggan naga temurun sebab mengfilosofikan dengan sisik naga yang setiap baris sisiknya ke arah turun.

Ayam yang mempunyai katuranggan naga temerun banyak di puja-puji oleh botoh penghobi ayam. Sebab ayam tipe ini mempunyai pukulan yang populer mematikan serta banyak musuh yang kocar-kacir menghaapi ayam tipe katuranggan naga temuruini.

Simak Juga Artikel Tentang : Ayam Kopek Kopyor Aduan Sebagai Ayam Petarung

Demikian bahasan tentang Katuranggan Ayam Jago Yang Paling Ditakuti versus pemainayam.vip, bisa di yakin atau tidak. Semua balik lagi kepada anda untuk penghobi ayam, sebab pada intinya setiap katuranggan mempunyai kelebihan serta kekurangannya semasing.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.