Header Ads

Ciri Dan Kelebihan Ayam Jalak Emas

Ciri Dan Kelebihan Ayam Jalak Emas

Ayam Jalak Emas Ialah Salah Satu Ayam Petarung Andal Yang Ada Di Indonesia. Buat anda yang ingin mempunyai atau mengambil ayam aduan yang ini. Team pemainayam.vip benar-benar mereferensikan, sebab ayam ini terkenal serta populer untuk salah satunya ayam aduan paling baik.

Talenta yang dipunyai ayam petarung tipe ayam bangkok jalak emas benar-benar mantap serta pantas dikasih 2 jempol. Ayam ini populer sebab seringkali memenangi pertempuran, karena itu tidaklah heran jika banyak botoh yang ingin memili ayam bangkok tipe ini.

Dari beberapa tipe ayam bangkok aduan yang ada, tipe ayam bangkok jalak emas seringkali dihubungkan untuk ayam jago yang mematikan oleh beberapa botoh. Hingga ayam ini jadi banyak di meminati oleh beberapa penghobi ayam.

Ciri Ayam Jalak Emas

Ciri Ayam Jalak Emas salah satu ayam petarung hasil kawin silang yang benar-benar gampang di tandai. Ayam tipe ini mempunyai ciri tulangan rapat, kasar serta keras. Mempunyai jengger kecil, warna bulu kuning emas bersatu hitam putih atau warna yang lain. Sayap rapat ke bawah serta dari bagian fisiknya ayam bangkok ini memiliki bentuk badan yang tegap serta gagah.

Dari sisi bentuk kepala, ayam bangkok jalak emas hampir sama dengan ayam bangkok biasanya. Tetapi, kami mereferensikan ayam bangkok jalak emas yang mempunyai bentuk kepala kecil seperti buah pinang untuk pilihan. Sebab ayam bangkok dengan bentuk kepala yang kecil menguasai mempunyai style tarung yang lebih bagus.

Kelebihan Ayam Jalak Emas

Ayam Jalak Emas Mempunyai Kelebihan Yang Tidak Banyak di punya oleh ayam petarung tipe yang lain. Kelebihan Ayam Jalak Emas adalah memiliki teknik bertanding yang benar-benar baik. Gesit serta lincah, dari sisi pukulan, ayam ini mempunyai pukulan yang keras dan tepat.

Ayam Jalak Emas Ini Mempunyai bentuk badan gagah dengan tulangan tebal yang keras. Hingga mempunyai kelebihan tahan jam saat bertanding, disamping itu ayam ini mempunyai mental baja waktu bertanding yang tidak mengenal takut.

Simak Ulasan Lainnya Tentang : Langkah Menyembuhkan Ayam Jago Aduan Turun Mental

Demikian penjelasan tentang Ciri Serta Kelebihan Ayam Jalak Emas yang bisa kami beri di kesempatan baik ini. Mudah-mudahan rincian di atas bisa berguna ya sahabat pemainayam.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.