Header Ads

Fungsi Bengkuang Untuk Ayam Jago Aduan

Fungsi Bengkuang Untuk Ayam Jago Aduan


Fungsi Bengkuang Untuk Ayam Jago Aduan – Bengkuang atau bengkoang merupakan tanaman style umbi-umbian yang berwara putih serta bisa dengan simpel kita dapatkan.

Bengkuang atau bengkoang ini punyai muatan nutrisi yang sangatlah bagus untuk kesehatan. Nyatanya Bengkuang dapat di buat jadi pakan sambilan yang bagus untuk ayam aduan loh.

Buah yang seringkali didatangkan waktu kita membeli rujak ini punyai banyak nutrisi yang acapkali difungsikan untuk keperluan kesehatan. Tapi Apa kamu paham.kamu mengerti ? Apakah saja Fungsi Bengkuang Atau Bengkoang Untuk Ayam Jago Aduan itu ?

Muatan Gizi Bengkuang


Sebelum mengupas bertambah dalam berkenaan manfaat bengkuang untuk ayam aduan, berikut muatan nutrisi yang terdapat di bengkuang. Muatan berikut di kutip dari web sah kementerian kesehatan republik indonesia.

  1. Energi
  2. Mineral
  3. Protein
  4. Lemak
  5. Karbohidrat
  6. Serat
  7. Kalsium
  8. Fosfor
  9. Besi
  10. Natrium
  11. Kalium
  12. Tembaga
  13. Seng
  14. Thiamin
  15. Beta-Karoten
  16. Vitamin B1
  17. Vitamin B2
  18. Vitamin C

Fungsi Bengkuang Untuk Ayam Jago Aduan


Dalam pengkajian kesempatan ini, pemainayam.vip dapat mengupas sejumlah realitas menarik berkenaan fungsi bengkuang untuk ayam Jago aduan yang banyak tak di pahami. Baca uraian dibawah ini.

1. Menanggulangi Mode Pencernaan


Bengkuang Punyai muatan serat tinggi yang bisa difungsikan untuk menjadi lancar mode pencernaan badan ayam aduan. Kalau ayam aduan anda merasakan sambelit, Bengkuang dapat berubah menjadi bahan pilihan untuk menanggulangi sambelit pada ayam aduan anda.

2. Menaikkan Mode Kekuatan Badan


Muatan beragam style gizi serta nutrisi yang terdapat di bengkuang seperti Vitamin, Mineral, Kalium, Protein serta yang lain. Sanggup menaikkan mode kekuatan badan ayam aduan supaya tak simpel diserang beragam penyakit.

3. Kuatkan Tulang


Kegunaan Bengkuang ini nyatanya sanggup kuatkan tulang ayam aduan. Bengkuang punyai muatan kalsium serta kalium yang berperan penuhi keperluan tulang untuk memperkokoh tulang.

4. Bikin sehat Kulit Serta Bulu Ayam


Diambil dari University of Maryland Medical Center, Muatan Vitamin B berfaedah dalam memperkokoh bulu serta bikin sehat kulit. Bengkuang punyai muatan vitamin b yang dapat difungsikan untuk memperkokoh bulu ayam supaya tak simpel rontok. Tidak hanya itu, dapat berfungi untuk bikin sehat kulit ayam supaya tak di hinggapi bakteri yang sebabkan jamur di kulit ayam.

Dari pengkajian di atas, barangkali anda dapat mempetimbangkan kembali lagi untuk memberikannya bengkuang lewat cara teratur pada ayam jago anda. Sebab bengkuang dapat dibuat pakan selingan yang bagus untuk mengontrol badan ayam supaya selamanya sehat.


Banyak beberapa penghobi ayam yang tak mengerti fungsi bengkuang kalau diberikan teratur pada ayam Jago aduan. Dari beragam Style buah-buahan yang ada, Bengkuang sebagai salah sebuah yang punyai muatan nutrisi yang sangatlah bagus untuk penuhi keperluan gizi badan ayam aduan.

Demikian pengkajian berkenaan Fungsi Bengkuang Untuk Ayam Jago Aduan, Mudah-mudahan berfaedah ya kawan akrab!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.