Header Ads

Ciri Mata Ayam Jago Aduan Paling Bagus

Ciri Mata Ayam Jago Aduan Paling Bagus


Ciri Mata Ayam Jago Aduan Paling Bagus - Mata salah satu indra penting buat seekor Ayam jago aduan, tanpa ada mata yang bagus serta baik. Tentu benar-benar susah buat Ayam Aduan bertanding sebab terhalang di matanya.

Mata Ayam Aduan sebaiknya pada keadaan yang bagus serta bermutu saat kita ingin membuatnya untuk Ayam Juara tidak terkalahkan.

Buat beberapa botoh ayam mempunyai langkah tertentu dalam pilih tipe mata ayam yang bermutu serta bagus sesuai yang diharapkan. Tetapi saat ini ada banyak yang kurang pahami serta memahami mengenai bagaimanakah cara ketahui Mata Ayam Aduan yang bermutu serta bagus itu semacam apa.

Nah, Kesempatan ini pemainayam.net akan memberi beberapa panduan mengenai bagaimanakah cara ketahui mata ayam jago aduan yang bermutu serta bagus pada rekan-rekan. baca berikut ini.

Mata Ayam Aduan Bermutu Serta Bagus


1. Warna mata atau lingkaran yang melingkari retina mata ayam jago aduan, mempunyai warna yang sama juga dengan warna paruh serta fundamen kaki ayam itu. Jika Warna matanya sama berarti "tembus". Warna "tembus" itu sebaiknya sama pula dengan warna paruh serta bulunya.

2. Warna retina pada mata ayam jago aduan itu tidak bening serta tidak mempunyai bintik.

3. Jika mata ayam aduan yang bagus di bagian retina matanya bundar bersih dan ligkaran diarea sekelilingnya bersih serta tidak mempunyai bintik.

4. Bila Sinar dari mata ayam itu jernih, itu adalah satu dari ciri mata ayam jago aduan juara sebab tidak mempunyai cacat pada mata, karena itu memiliki pandangan membaca gempuran lawan lebih bagus.

5. Ciri lain mata ayam jago aduan yang punya kualitas bagus ialah sisi retina mata ayam ukuran kecil dengan pandangan tajam. Ciri mata ayam jago aduan semacam itu mengisyaratkan ayam jago aduan pemberani.


Itu Beberapa Panduan untuk Ketahui Ciri Mata Ayam Aduan yang bagus dari pemainayam.vip, Mudah-mudahan bisa berguna serta meningkatkan wacana untuk rekan-rekan penghobi ayam jago aduan.

Seperti seperti seorang petinJu karieronal, jika dengan situasi mata kurang baik tentunya akan susah untuk berlaga bukan ? begitupun seperti Mata Ayam Aduan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.