Header Ads

Fantastisnya Harga Ayam Cemani Yang Istimewa

Fantastisnya Harga Ayam Cemani Yang Istimewa


Tidak bisa disangkal lagi jika ayam cemani adalah salah satunya tipe ayam hias paling mahal di dunia. Dapat disebutkan jika ayam ini ialah "Lamborghini-nya" ayam.

Sekarang kita akan Ulas Selesai Mirakel Di Balik Bulu Hitam Ayam Cemani, Asal Saran Ayam Cemani salah satunya ayam yang berwarna hitam nyaris di semua badan ini kenyataannya sudah ada dari era ke-15 saat Kerajaan Majapahit masih berjaya di saat itu.

Asal muasal Ayam Cemani ini datang dari tanah jawa serta di klaim kali pertamanya di punya oleh seorang habib sakti yang namanya Ki Ageng Mangkuhan.

Keistimewaan Ayam Cemani


Ayam cemani diketahui dengan warnanya yang serba hitam. Serta dapat disebutkan 100% warnanya hitam. Dari mulai bulu, kulit, mata, daging, darah, sampai tulangnya berwarna hitam. Simpan banyak kelebihan.

Banyak warga yang berasumsi jika Keistimewaan Ayam Cemani bisa datangkan peruntungan buat pemiliknya. Disebutkan jika makin hitam ayam itu, karena itu makin mujur pemiliknya.

Banyak yang yakin darah hitam ayam cemani dapat membuat lelaki kuat dalam melakukan hubungan intim. Banyak pula warga yang yakin, bila darah ayam cemani dioles-oleskan ke kepala bayi, bisa membuat bayi terlepas dari masalah palasik atau makhluk halus yang lain.

Banyak warga Indonesia, termasuk juga suku Batak, yakin bulu ayam cemani bisa mencegah roh jahat yang akan mengganggu bila bulu itu disimpan di dompet.

Harga Ayam Cemani


Sekarang ini, Ayam Cemani memiliki harga jual yang makin mahal sebab termasuk juga langka. Susahnya mendapatkan ayam cemani asli jadi salah satunya unsur ayam ini mempunyai nilai jual yang makin mahal. Untuk peternak ayam cemani, pasti sekarang ini adalah satu peruntungan dengan cara keuangan.


Sekarang harga jual ayam cemani ini dapat capai harga beberapa puluh juta-an rupiah, Di ktuip dari data harga nilai jual di Internet sekarang ini. Ayam Cemani yang kental dengan kemampuan mistis ini dibanderol dari mulai harga 3.500-an untuk per-ekor ayam cemani dewasa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.