Header Ads

Langkah Membuat Pakan Ayam Lancuran Super Murah Yang Bermutu

Langkah Membuat Pakan Ayam Lancuran Super Murah Yang Bermutu


Langkah Membuat Pakan Ayam Lancuran Super Murah Yang Bermutu, Seperti peliharaan hewan lain untuk biasanya, pakan adalah aspek terpenting yang menyebabkan perkembangan hewan peliharaan. Serta untuk Ayam jago, banyak beberapa jenis pakan yang ada di pasar dengan paket bervariatif dengan beberapa harga yang variasi juga.

Tetapi, tahukah kamu ? Jika pakan ayam jago yang banyak di perjual belikan. Tidak semua mempunyai faedah atau kualitas yang begitu baik serta mempunyai harga yang relatif mahal juga. Betul tidak ?

Sebetulnya tidak ada permasalahan jika anda memberi pakan yang di perjual belikan. Tetapi untuk membuahkan ayam jago yang bermutu, pasti kita harus memerhatikan pakan yang semakin bermutu untuk diberikan untuk ayam jago bukan ?

Bahan Untuk Membuat Pakan Ayam Bangkok Bermutu Super Murah


Dalam kesempatan ini, Pemainayam akan memberi sedikit panduan dalam racikan pakan untuk ayam jago yang bermutu. Supaya ayam jago kita mempunyai konsumsi gizi yang semakin optimal hingga membuahkan ayam jago bermutu.

Sebelum mengolah pakan ayam jago, Siapkan beberapa bahan yang akan kita racik terlebih dulu ya guys.

  • Tomat
  • Beras Merah
  • Nasi Putih
  • Daging Belut
  • Telur Puyuh
  • Air Putih

Cara Membuat Pakan Ayam Lancuran Super Murah Yang Berkualitas


Jika anda sudah mempersiapkan semua bahan, tekankan yang anda sediakan ini pakannya cocokkan dengan bagian yang akan diberikan. Untuk satu ekor ayam jago dewasa, beberapa botoh biasa memberi dengan bagian segenggam tangan orang dewasa.

Karena itu anda dapat prediksikan sendiri bahan yang akan di racik berapa banyak yang perlu disiapkan. Jika telah, Karena itu setelah itu kita akan mengolah pakannya. Turuti Beberapa langkah berikut ini.

Pertama kali Tomat serta Daging belut harus di potong kecil-kecil, upayakan sampai betul-betul halus. Lalu telur puyuh di harus direbus terlebih dulu. Jika semua telah usai, Campur keseluruhnya bahan dengan kombinasi air putih seperlunya, lalu diproses sampai rata. 


Cara Membuat Racikan Pakan Ayam Aduan Bermutu di atas anda dapat beri untuk beberapa tipe ayam jago jago seperti ayam bangkok, ayam mangon, ayam pama, ayam pakhoy atau ayam jago jago yang lain.

Demikian penjelasan untuk kesempatan ini, Mudah-mudahan penjelasan mengenai Cara Membuat Pakan Ayam Lancuran Super Murah Yang Berkualitas di atas bisa berguna ya guys ! #salamsatuhobi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.