Header Ads

Ciri Ayam Pukul Jalu Mematikan Atau Ayam Pukul Jalon Pukul KO



Ciri Ayam Pukul Jalu Mematikan Atau Ayam Pukul Jalon Pukul KO, Sebagai Penggemar Ayam Pukul Jalon tentu anda telah mengenal Ayam Pukul Jalu Mematikan Atau Ayam Pukul Jalon Pukul. Benar Bukan ? Ayam Pukul Jalon ini mempunyai ciri unik yang berbeda dengan ayam pukul lain, yaitu dari jalu ayam ini yang lebih menonjol.

Jalu adalah senjata yang di gunakan dalam pertarungan sesama Ayam Pukul Jalon. Maka tidak heran bila setiap pertandingan antara kedua ayam salah satu ada yang babak belur bahkan ada yang mati.

Ayam Pukul Jalon merupakan salah satu dari sekian banyak jenis Ayam Laga aduan yang banyak di minati. Penyebabnya tidak lain lagi adalah memiliki gaya tarung yang bagus, selain itu Ayam Pukul Jalon juga di kenal sebagai Ayam Laga yang memiliki pukulan mematikan.

Lalu, Apa Ciri Ayam Pukul Jalu Mematikan Pukul KO ?


Pukulan mematikan dari Ayam Pukul Jalon ini sangat terkenal yang disebabkan dari jalunya yang cukup kuat dan tajam. Maka wajar saja bila Ayam Laga ini bisa menumbangkan lawannya secara ganas di gelanggang pertarugan sampai tak bernyawa. Lalu seperti apa Ciri Ayam Jalon Pukul KO ini ? pasti penasaran bukan ? Simak sampai habis ya sobat!

1. Bentuk Jalu


Dari bentuk jalu, Ayam Jalu Pukul KO biasanya memiliki trah jalu yang dominan lebih panjang. Dan dari segi jenis sisik kaki ayam ini memiliki jenis sisik basah dan tersusun rapi. Pertumbuhan taji pada ayam ini biasanya akan terlihat dengan jelas disaat usia ayam masih muda.

2. Bentuk Paha


Bentuk paha ayam gepeng atau yang dikenal juga dengan sebutan pipih ini merupakan bentuk paha Ayam Pukul Jalu Mematikan bagus yang dominan memiliki pukulan telak.  Bila anda memang penghobi Ayam Pukul Jalon, perihal mengenai bentuk paha ayam yang bagus wajib anda ketahui.  Agar anda tidak salah dalam memilih Ayam Pukul Jalon untuk dijadikan lancuran.

3. Posisi Jalu


Ayam Pukul Jalon Pukul KO memiliki posisi Jalu yang unik dan strategis. Letak jalu nya biasa berdekatan dengan jari kelingking yang sejajar. Posisi ini sangat strategis sebagai senjata untuk ayam menghajar lawannya.

4. Tehnik Tarung


Bila ayam memiliki fisik dan jalu yang bagus, bila tidak di kombinasikan dengan tehnik tarung yang baik. Maka semuanya akan sia-sia saja, ibarat seperti seorang prajurit yang di beri senjata namun tidak pandai memakai senjata tersebut, maka akan mati dengan lawan di medan pertempuran.

Ayam Pukul Jalon Pukul KO memiliki gaya tarung dominan mengunci lawan, gesit, dan lincah. Tehnik mengunci yang bagus akan berpeluang untuk melakukan serangan bertubi-tubi pada lawan dengan pukulan yang keras. Bila tepat sasaran ayam lawan bisa saja tumbang seketika.


Demikian ulasan mengenai Ciri Ayam Pukul Jalu Mematikan Atau Ayam Pukul Jalon Pukul KO dalam kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan sobat penghobi ayam semuanya!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.