Header Ads

Laga Ayam Paling Mematikan

Sabung Ayam Filipina


Laga Ayam Paling Mematikan Serta Paling Ganas selama peristiwa merupakan perlawanan ayam yang ada pada Negara Filipina. Laga ayam mematikan ini pula digemari banyak orang di indonesia dengan istilah Sabung Ayam atau Tajen (Kalau di wilayah Bali).

Sabung Ayam Filipina sebagai Laga Ayam Paling Mematikan yang sudah pernah ada selama peristiwa. Bagaimana tak, ayam yang di Laga dua-duanya berencana di kenakan taji pisau yang sangatlah tajam. Satu diantaranya di antara ke-2 ayam yang di Laga tentu akan mati serta kerap juga dua-duanya dapat mati lewat cara berbarengan. Kalau ke-2 ayam saling berkenaan pisau pas di syaraf.

Laga Sabung Ayam Filipina


Ajang laga Sabung Ayam Di Filipina terlalu banyak, nyaris di seluruhnya titik kota Filipina punyai Ajang perlawanan ayam semasing. Meringkas dari peristiwa yang ada, laga Sabung Ayam Filipina ini udah berubah menjadi budaya turun-temurun yang udah ada lama serta di legalkan.

Jadi wajar kalau ajang perlawanan Sabung Ayam Filipina terlalu banyak serta kesibukan itu udah berubah menjadi budaya yang sangatlah menempel di hati rakyatnya. Banyak orang-orang penggemar hewan di dunia yang menyesalkan serta mengutuk keras tersedianya kesibukan Sabung Ayam Filipina,

Walau begitu, tetap juga kesibukan itu tak pernah di berhentikan. Sebab dari rakyat penghobi serta penggemar kesibukan itu memandang itu sebagai budaya di negaranya yang udah ada lama.

Buat anda yang belum sempat memandang style taji pisau yang terdapat di laga Sabung Ayam Filipina. Anda dapat datang ke uraian artikel pemainayam yang berjudul "Taji Sabung Ayam Pisau Mematikan Yang Ada Di Dunia".

Sabung Ayam Filipina Live


Perubahan tehnologi yang sangatlah cepat pada era saat ini, saat ini laga Sabung Ayam Filipina udah di siarkan lewat cara Live. Perlawanan Sabung Ayam itu berjalan di sorot gunakan kamera professional seperti seperti menyuguhkan laga UFC / MMA Live.

Kwalitas videonya cukup baik serta bisa di akses sangatlah simpel lewat blog sah mereka yang namanya S128. Ada pula Penerapan teristimewa yang bisa didownload serta instal gunakan mobile phone Android & iOs buat lihat laga Sabung Ayam itu. 

Di indonesia sendiri, perlawanan sabung ayam pisau ini memang ada juga di kota Bali, Denpasar. Perlawanan Sabung Ayam Pisau itu bertambah dikenal dengan istilah Tajen Bali yang di jalankan pada tiap upacara Tabuh Rah.

Meskipun laga sabung ayam pisau begitu menakutkan serta ganas. Tapi sangat banyak penggemar ayam yang kesukaan serta puas dengan perlawanan itu, sebab punyai sensasi perlawanan yang tidak sama dengan Laga ayam yang tak gunakan pisau secara umum.

Download Aplikasi Sabung Ayam :



Demikian uraian singkat berkenaan Sabung Ayam Filipina, Laga Ayam Paling Mematikan yang bisa kami berikan. Buat anda yang pingin lihat serta mendapati penerapan sabung ayam filipina itu, silakan hubungi saja contact Agen Sabung Ayam Filipina dibawah ini ya kawan akrab.

  • Nomor WhatsApp : 0812-222-2995
  • ID Line : cs_bolavita
  • ID / No.Telegram : @bolavitacc | 0812-222-2995
  • ID Wechat : Bolavita

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.