Header Ads

Kegunaan Ulat Hongkong Buat Ayam Bangkok




Kegunaan Ulat Hongkong Buat Ayam Aduan Cukup fantastis. Realitanya banyak banyak botoh ayam senior yang kerap berikan ulat hongkong ini pada ayam Bangkok peliharaan. Semestinya bukan tiada argumen pemberian Ulat Hongkong ini pada ayam Bangkok, tak lain lantaran fungsinya yang begitu baik.

Kandungan Nutrisi Ulat Hongkong


Sebelum memperjelas makin jauh perihal Kegunaan Ulat Hongkong Buat Ayam Bangkok. Berikut Muatan Gizi Yang Ada Pada Ulat Hongkong :

1. Protein Kasar
2. Lemak Kasar
3. Nitrogen Non Ekstrak
4. Mineral

Apa Kegunaan Ulat Hongkong Buat Ayam ?


1. Menambah Nafsu Makan


Ayam Lancuran yang diberikan Ulat Hongkong bakal beresiko pada penambahan gairah makan ayam Bangkok. Perihal ini karena sebab metode pencernaan badan ayam bakal mengatur dalam sekejap seusai pemberian ulat hongkong.

2. Kembalikan Stamina


Kegunaan Pemberian Ulat Hongkong pada ayam lalu buat kembalikan stamina ayam Bangkok yang terkuras seusai tuntas latihan maupun berlaga.

3. Sumber Gizi


Ulat Hongkong dapat berubah menjadi satu diantara pakan bergizi buat ayam yang tengah saat perkembangan. Disebabkan Muatan nutrisi pada ulat hongkong begitu ringan di serap oleh badan ayam.

4. Nada Ayam Makin Bagus


Kegunaan yang lain ulat hongkong apabila diberikan pada Ayam Bangkok yaitu bisa memperbaiki nada kokokan ayam. Karenanya tidaklah mengherankan apabila banyak botoh ayam terpenting yang senang ayam tertawa berikan ulat hongkong ini.


5. Atasi Metabolisme Badan


Apabila ayam mendadak kehilang gairah makan, coba kasih ulat hongkong pada ayam peliharaan. Lantaran realitanya, ulat hongkong bisa mengawasi metabolisme badan ayam berubah menjadi lancar.

6. Menaikkan Berat Ayam


Apabila mau menaikkan berat berat Ayam Bangkok dalam sekejap, banyak botoh yang memakai ulat hongkong ini. Lantaran prosedurnya yang cepat juga fungsinya yang bagus buat badan ayam.

7. Berikan Kehangatan


Apabila musim hujan datang, ayam lancuran kebanyakan bakal ringan terkena pelbagai model penyakit gara-gara kedinginan. Ulat Hongkong berfaedah buat menghangatkan badan ayam maka tak ringan terkena penyakit.

8. Menambah Nafsu Kawin


Apabila ayam lancuran anda kurang punya hasrat kawin di umurnya yang udah dewasa. Ulat hongkong ini dapat berfaedah buat menambah hasrat ayam biar mau kawin. Ulat hongkong udah bisa dibuktikan serta kerap di gunakan oleh botoh.

Kunjungi Juga Artikel : Kelebihan Sabung Ayam Bangkok Wangkas

Demikian Review perihal Kegunaan Ulat Hongkong Buat Ayam Bangkok dalam kesempatan kesekian kali ini. Mudah-mudahan Berfaedah ya teman dekat pemainayam !

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.