Header Ads

Manfaat Pemberian Daging Cicak Pada Ayam Ternyata Mematikan



Manfaat Pemberian Daging Cicak Pada Ayam Ternyata Mematikan, Tahukah kamu ? Ternyata, Daging Cicak Memiliki Khasiat yang Baik Untuk Seekor Ayam Ayam Laga Loh.

Sebagai seorang penghobi ayam Ayam Laga pada jaman sekarang ini, masih banyak saja yang tidak mengetahui apa manfaat pemberian daging cicak pada ayam Ayam Laga sebagai hewan reptil yang biasa merayap di dinding atau pohon ini.

Terutama para pemula yang baru terjun dalam hobi ayam Ayam Laga. Padahal, sejak dulu banyak botoh tetua, memanfaatkan daging cicak dijadikan sebagai pakan selingan untuk ayam Ayam Laga. Memang sedikit aneh, tapi itulah yang terjadi.

Manfaat Daging Ayam Ternyata Mematikan


Dalam merawat ayam Ayam Laga agar berkualitas dan menjadi ayam jawara kita wajiblah banyak belajar dan mengetahui apa saja yang bagus serta baik untuk ayam Ayam Laga. Contohnya seperti perihal dari pemberian daging Ayam Ternyata Mematikan ini.

Dalam kesempatan kali ini, pemainayam akan membahas sedikit manfaat daging cicak untuk ayam yang masih banyak tidak di ketahui oleh para penghobi ayam. Simak dibawah ini.

1. Meningkatkan Stamina


Menurut Para botoh, Untuk membuat stamina ayam lebih bagus ketika bertarung. Pemberiaan Daging Cicak dapat dimanfaatkan untuk menigkatkan peforma stamina ayam Ayam Laga.

2. Membuat Ayam Lebih Agresif


Selain Meningkatkan Stamina Ayam, Daging Cicak juga berkhasiat untuk membuat ayam Ayam Laga yang tidak agresif bertarung menjadi lebih agresif ketika bertarung.

3. Merubah Mental Ayam


Manfaat Pemberian Daging Cicak Pada Ayam di percaya banyak botoh, dapat merubah mental ayam Ayam Laga yang penakut menjadi bermental pemberani layaknya seekor jawara tak terkalahkan.

4. Membuat Pukulan Menjadi Keras


Bila ayam Ayam Laga anda memiliki pukulan yang kurang keras ataupun pukulan kosong ketika bertarung, Berikanlah daging cicak secara rutin. Karena daging cicak bermanfaat untuk menambah power pukulan ayam menjadi keras.


Sekian penjelasan mengenai Manfaat Pemberian Daging Cicak Ayam Ternyata Mematikan yang dapat kami bagikan dalam kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan sobat pemainayam semuanya ya! #salamsatuhobi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.