Header Ads

Ayam Aduan Silangan Yang Mematikan

Ayam Aduan Silangan Yang Mematikan


Ayam Aduan Silangan Yang Mematikan, Jika mengulas mengenai Ayam Jago, Untuk penghobi ayam aduan pasti beberapa ayam akan langsung terbersit di pikiran kita bukan ? Seperti Ayam Bangkok, Ayam filipina, Ayam Pakhoy, Ayam Parma, Ayam Saigon Atau Ayam Jago Tipe Yang lain.

Tetapi tahukah kamu ? Jika sekarang ini banyak tipe ayam jago yang dibuat hasil dari kawin silang di antara beberapa ras ayam jago yang berlainan ? Lalu, Tipe Ayam Jago Silangan apakah yang terbagus menurut anda ?

Ayam Jago Silangan Yang Ganas Serta Mematikan


Dari banyaknya hasil kawin silang di antara ras ayam yang lain. Tetapi sedikit ayam hasil persilangan itu mempunyai kualitas yang bagus. Ayam jago silangan yang di harap ganas serta mematikan tidak gampang untuk terbentuk dengan gampang. Berikut beberapa ayam jago silangan yang ganas serta mematikan yang sukses terbentuk.

  • Ayam Pama

Ayam Jago yang ini diketahui untuk ayam silangan yang ganas serta mematikan yang disebut hasil persilangan di antara ayam jago burma yang mempunyai panggilan ayam setan. Mempunyai style tarung yang agresif, pukulan yang keras dan pas target.

  • Ayam Pakhoy

Ayam Jago Silangan yang diketahui ganas serta mematikan selanjutnya ialah ayam pakhoy. Ayam tipe ini adalah ayam jago hasil silangan dari ayam birma yang termasuk juga ayam jago kekinian. Keunikan ayam ini diketahui dengan patukannya yang keras serta mempunyai kelincahan yang bagus saat bertanding.

  • Ayam Makhoy

Ayam Jago ini adalah hasil silangan di antara ayam burma dengan ayam pakhoy yang disebutkan "Ayam Makhoy". ayam ini mempunyai teknik bertanding yang benar-benar baik serta ganas saat ada di atas gelanggang. Pukulan mengarah kepalanya benar-benar tepat dengan teknik mematuk sisi punggung musuh untuk mengubah perhatian, hingga dapat menggempur dengan pas target.

  • Ayam Malau

Ayam jago yang ini adalah hasil kawin silang di antara Ayam Thailand dengan Ayam Vietnam. Hasil persilangan ayam generasi paling baru yang termasuk juga ras untuk ayam kekinian. Ayam jago silangan ini populer ganas, mempunyai mental bertanding yang sangatlah baik serta mempunyai patukan yang keras di bagian pandangan serta paruh rivalnya.


Itu beberapa macam Ayam Jago Hasil Persilangan Yang Ganas Serta Mematikan yang bisa pemainayam poleskan. Jika anda tahu ayam silangan yang ganas yang lain, meninggalkan di kotak kometar ya sahabat pemainayam. #salamsatuhobi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.