Header Ads

Kelebihan Dari Ayam Jago Kaki Hitam



Kelebihan Ayam Jago Kaki Hitam merupakan ayam jago yg sangat unik dan juga paling mencolok perbedaannya bila dibandingkan dengan ayam Jago jenis lainnya. Pada saat ini, kaki ayam Jago yg berwarna hitam sudah jarang ditemukan dan juga termasuk ayam langka.

Jaman ke jaman ayam Jago kini semakin banyak jenisnnya. Kawin silang yg sengaja di lakukan para pembudidaya ayam agar memproduksi ayam Jago jenis baru. dan juga ayam Jago kaki hitam ini merupakan salah satunya, namun tidak memiliki asal usulnya yg jelas.

Harga Ayam Jago Kaki Hitam


Untuk harga ayam Jago kaki hitam ini memiliki nilai jual yg sangat tinggi akibat keunikan dan juga kelebihan yg di miliki. Bukan tanpa alasan ayam Jago kaki hitam di jual dengan harga yg tinggi.

Faktor yg membuat ayam Jago jenis ini di jual dengan harga yg tinggi merupakan salah satunya karena jumlahnya yg tidak banyak dan juga banyaknya peminat yg menginginkan ayam Jago kaki hitam ini.

Kelebihan Dari Ayam Jago Kaki Hitam


Selain unik dan juga memiliki nilai jual yg tinggi, Kelebihan Dari Ayam Jago Kaki Hitam jugalah yg menjadi salah satu faktor penyebab banyaknya peminat yg ingin membeli.

Ayam Jago Kaki Hitam Memiliki kelebihan yg sangat bagus dari segi fisik dan juga teknik bertarung. Seperti pada ayam Jago umumnya, Ayam Jago Kaki Hitam mempunyai kelebihan Postur tubuh yg tegap dan juga besar.

Dari segi fisik memiliki stamina yg bagus dan juga dari segi pukulan, Ayam Jago kaki hitam mempunyai pukulan yg sangat keras. Selain itu, memiliki tehnik bertarung mengunci yg sangat mematikan lawan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.