Header Ads

Kekurangan Dan Kelebihan Ayam Tulangan Merahu

Kekurangan Dan Kelebihan Ayam Tulangan Merahu

Bahasan tentang Kelebihan Serta Kekurangan Ayam Tulangan Merahu di komune sabung ayam aduan sangat menarik. Bukannya banyak yang mengutarakan, jika sebetulnya ayam aduan yang dibuat untuk ayam aduan mempunyai kualitas yang lain tiap genetiknya.

Ikuti zaman, ayam aduan akan ada dengan genetik paling baru sebab kawin silang yang dilaksanakan oleh beberapa peternak atau pembudidaya ayam aduan di dunia. Karena itu tidaklah heran jika anda akan dengar sebutan-sebutan genetik paling baru tiap tahunnya.

Tetapi dalam bahasan kesempatan ini, pemainayam tertarik mengulas tentang Kelebihan Serta Kekurangan Ayam Tulangan Merahu yang akhir-akhir ini seringkali di perbincangkan oleh beberapa komune sabung ayam aduan .

Konspirasi Ayam Tulangan Merahu


Di kutip dari anggota senior Papaji yang hoby ayam aduan asal tanah jawa. Ayam aduan Tulangan Merahu ini mempunyai 2 bentuk, pertama di ucap tulangan gilig yang memiliki bentuk bundar. Sedang yang ke-2 ialah Merahu yang memiliki bentuk seperti tubuh perahu.

Ada pegangan amblas serta brongkal, semasing dari tulangan merahu itu mempunyai kelebihan serta kekurangan yang sama dengan tipe tulangan ayam aduan lain biasanya. Untuk tahu semakin jelas tentang Kelebihan serta kekurangan Ayam Tulangan Merahu, silakan baca sampai habis ya.

Keistimewaan Ayam Tulangan Merahu


Ayam Tulangan Merahu mempunyai kelebihan yang benar-benar baik untuk ayam aduan petarung. Teknik bertandingnya dapat menggempur dari beberapa bagian yang tidak teratur serta mempunyai pukulan yang benar-benar keras.

Ayam yang mempunyai Tulangan Merahu mempunyai kelebihan lain dari bentuk badannya yang besar, tebal dan tahan jam. Karena itu tidaklah heran jika ayam yang mempunyai tulangan merahu tidak gampang roboh jika terserang pukulan yang keras dari rivalnya.

Kekurangan Ayam Tulangan Merahu


Bagian Kekurangan Ayam Tulangan Merahu ialah style tarungnya yang kurang gesit serta nafas yang condong semakin pendek. Walau ayam aduan tulangan merahu mempunyai pukulan yang benar-benar keras, akan susah memenangi pertempuran jika ayam tulangan merahu mempunyai kekurangan itu. 

Karena itu untuk mengoptimalkan kualitas ayam aduan tulangan merahu supaya mempunyai kualitas pertempuran yang lebih bagus. Pemilik ayam aduan kita harus melatih dengan cara disiplin supaya ayam aduan tulangan merahu dapat jadi ayam yang mematikan serta tetap juara.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.