Header Ads

3 Cara Melatih Ayam Bangkok Aduan Agar Pukulan Mematikan

3 Cara Melatih Ayam Bangkok Aduan Agar Pukulan Mematikan

Cara Melatih Ayam Bangkok Aduan Agar Pukulan Keras Dan Tepat Sasaran sehingga mematikan, bukanlah hal yang sangat mudah. Kita harus memiliki kesabaran dan kedisiplinan yang bagus agar bisa berhasil melatih ayam menjadi petarung yang memiliki pukulan keras dan tepat sasaran.

Pemainayam sering mendapatkan banyak permintaan sobat-sobat penghobi ayam untuk mengulas tentang hal ini. Maka dari itu, saat kesempatan kali ini mimin pemainayam akan memberikan beberapa tips yang ampuh dalam melatih ayam jago agar bisa memiliki pukulan keras dan tepat sasaran. Silahkan simak sampai habis ya.

3 Cara Melatih Ayam Bangkok Aduan Agar Pukulan Mematikan


Jangan lama-lama lagi, Langsung saja. Bila kamu ingin memiliki ayam jago yang memiliki pukulan keras dan tepat sasaran, simak 3 tips dibawah ini.

1. Barbel Ayam Bangkok Aduan


Pelatihan paling umum untuk latih ayam agar memiliki pukulan keras dan akurat salah satunya adalah menggunakan barbel khusus ayam. Pelatihan menggunakan barbel saat ayam bangkok mampu meningkatkan tenaga pukulan ayam jago menjadi lebih keras dan mematikan.


2. Latih Berdiri Diatas Tali Atau Kayu


Metode pelatihan ini Contohnya bisa lihat gambar diatas, kamu bisa menggunakan tali tebal ataupun kayu tipis sesuai keinginan kamu. Lalu, Ayam Bangkok Aduan berdirikan diatasnya selama 3 – 5 menit (istirahatkan ayam selama 1-2 menit) ulangi 3set selama pelatihan.

Pelatihan ini berguna untuk memperkuat otot saat kaki ayam jago dan juga melatih keseimbangan secara langsung. Lakukan secara rutin minimal 3x dalam seminggu. Lakukan secara disiplin agar .

3. Boneka Ayam Bangkok Aduan


Cara melatih ayam agar pukulan tepat sasaran berikutnya adalah menggunakan metode alat bantu boneka ayam jago seperti yang banyak dilakukan banyak Agen Sabung Ayam Bangkok Aduan. Pelatihan ketiga ini caranya adalah boneka ayam di ikatkan tali lalu gantungkan dengan ketinggian sekitar 2-3 cm diatas tanah.

Lalu biarkan ayam jago kamu melatih diri dengan memukul boneka ayam jago dengan kondisi bergantung yang bergoyang tidak menentu arahnya. Biarkan sampai ayam benar-benar terlihat capek. Hal ini sangat efektif melatih pukulan ayam menjadi akurat dan tepat sasaran.


Sedikit tambahan untuk sobat pemainayam, Jangan Lupa setiap pagi setiap pukul 08.00 – 09.00 menjemur ayam jago kamu ya. Bila ingin ayam jago kamu lebih sehat dan juga memiliki nafas yang lebih panjang.

Demikian pembahasan saat kesempatan kali ini, Semoga bermanfaat ya sobat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.