Header Ads

Penyebab Ayam Bangkok Lesu, Lemas Dan Pucat



Sebab Ayam Bangkok Lesu, Lemas Dan Pucat, Ayam Bangkok adalah ayam tipe petarung yang cukup andal. Serta jadi ayam aduan terbanyak di meminati di Indonesia selama hidup. Kekuatan dan teknik bertanding yang di punya ayam bangkok memang tidak bisa disangsikan lagi. 

Tetapi, ada waktu dimana Ayam Bangkok bisa mendadak pucat, lemas, lesu serta nafsu makannya menyusut. Jika berlangsung pada ayam bangkok punya peliharaan kita, pasti jadi hal yang benar-benar tidak mengenak-an bukan ? Ayam dapat jadi kurus serta dapat terkena banyak penyakit. 

Karena itu pada bahasan artikel dalam kesempatan ini, pemainayam akan membahas faktor-faktor pemicu Ayam Bangkok Pucat Serta Lesu yang harus anda kenali pemilik atau penghobi ayam yang telah singgah ke website ini. Silakan Baca berikut ini. 

Beberapa Unsur Pemicu Ayam Bangkok Pucat Serta Lesu 


Buat anda yang baru mulai menekuni dalam hoby ayam bangkok, tentu saja ini bisa berlangsung pada ayam peliharaan anda. Serta sedikit susah dalam mengatakan dengan cara tepat 100% pemicu Ayam bangkok pucat serta lesu. 

Sebab ayam adalah hewan unggas yang gampang terkena banyak penyakit sebab mempunyai badan yang makin lemah daripada hewan peliharaan lain seperti anjing atau yang lain. Umumnya Beberapa Unsur yang mengakibatkan Ayam Bangkok Pucat serta Lesu Di antara Lain Ialah : 

1. Penyebab Ayam Bangkok Lesu, Lemas Dan Pucat Pertama


Penyakit Cacingan termudah menggempur hewan unggas seperti ayam. Umumnya ayam bangkok yang terkena cacingan, matanya nampak sayu, minimnya selera makan, yang membuat nampak lemas serta pucat pada bagian mukanya. 

Jika berlangsung beberapa ciri seperti di atas, karena itu langsung beri obat cacing pada ayam bangkok aduan sahabat ya. Harus sesuai dosis yang telah di tentukan pada paket obat cacing supaya tidak overdosis. 

2. Penyebab Ayam Bangkok Lesu, Lemas Dan Pucat Kedua


Jangan menduga cuma manusia yang dapat alami dehidrasi ya sahabat, hewan unggas seperti ayam bangkok dapat juga alami hal sama ya. Jika ayam bangkok alami dehidrasi atau yang disebut dengan kekurangan cairan mineral pada tubuh. 

Umumnya Ayam Bangkok akan nampak lemas serta pucat. Karena itu harus buat sahabat penghobi ayam dimana saja ada, jangan tempatkan sumber minuman di dalam kandang ya. 

3. Penyebab Ayam Bangkok Lesu, Lemas Dan Pucat Ketiga


Jangan biarkan ayam bangkok mengonsumsi pakan yang tidak terbangun atau sembarangan. Sebab pakan adalah unsur paling penting yang mengubah kesehatan ayam bangkok. Karena itu Pakan Ayam Bangkok harus diberi yang terbangun serta bermutu ya. 

4. Penyebab Ayam Bangkok Lesu, Lemas Dan Pucat Keempat


Pemicu yang lain yang dapat mengubah pemicu ayam bangkok pucat serta lesu ialah situasi kandang yang kotor serta tidak tertangani. Hingga jadi sumber penyakit yang menggempur ayam bangkok. Karena itu pemilik ayam bangkok, kita sebaiknya jaga kebersihan kandang sebagai tempat istirahat serta berlindung si ayam dengan cara teratur. 


Itu faktor-faktor yang mengakibatkan ayam bangkok pucat serta lesu sesuai dengan pengalaman beberapa admin pemainayam, Mudah-mudahan bahasan artikel di atas berguna ya sahabat!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.