Header Ads

Tips Mencegah Ayam Terserang Virus Corona

Tips Mencegah Ayam Terserang Virus Corona


Pahami Bahaya Serta Trik Menghindar Ayam Terserang Virus Corona – Virus Baru 2019-nCoV yang punya kepanjangan Virus 2019 Novel Coronavirus atau yang makin diketahui dengan istilah virus Corona. Sebagai satu diantara model virus baru dari coronavirus yang mematikan serta dapat menebar dalam sekejap pada hewan unggas, seperti ayam, burung atau beberapa tipe hewan yang lain yang bisa juga menebar ke manusia. 

Virus yang pertama diketemukan dalam akhir desember 2019 di kota Wuhan di negara Cina udah bikin gempar semuanya kelompok penduduk di dunia. Bagaimana tak, virus menakutkan yang infonya udah tewaskan lebih kurang 80 orang saat ini udah menebar ke banyak negara, Akan tetapi infonya di Indonesia masih tetap aman. 

Walaupun di Indonesia masih tetap aman dari Virus Corona, akan tetapi jadi peminat ayam, semestinya perihal ini penting kita cermati serta melaksanakan penangkalan lebih dahulu. Lantaran virus ini bisa jadi menggempur ayam yang paling disayangi kita setiap saat. Jadi bagaimana langkahnya ? Silakan baca hingga habis ya. 

Trik Menghindar Ayam Terserang Virus Corona 


Trik Menghindar Ayam Terserang Virus Corona Biar ayam yang paling disayangi anda sehat serta terbebas dari virus corona. Melakukan berbagai hal dibawah : 

1. Mengawasi Kebersihan

Membersihkan Kandang serta mandikan ayam anda dengan teratur, perihal ini berfaedah buat menghindar ayam terserang virus corona. Ada baiknya anda semprotkan alokohol dengan persentase 90% pada kandang, lalu diamkan 1 harian. 

2. Teratur Jemur Ayam 

Dilansir dari DW Indonesia, Virus Corona tidak bisa bertahan di lingkungan yang panas. banyak pakar mikrobiologi juga Fakultas Kedokteran Kampus Indonesia (FKUI) membenaran perihal itu. 

Karenanya buat mecegah ayam anda biar tak terkena virus corona serta sehat senantiasa, jemurlah di bawah sinar matahari saat pagi hari dengan teratur sehari-hari, paling tidak 30 menit hingga 60 menit. 

3. Kasih Pakan Bergizi Serta Bersih 

Anda mesti melihat kebersihan pakan serta gizi ayam anda. Anda dapat kasih bawang putih maupun tomat dengan berganti-gantian tiap-tiap minggunya. Bawang putih punya muatan anti oksidan yang tinggi buat menambah ketahanan badan ayam. 

Dan Tomat megandung gizi yang bisa tambahkan ketahanan badan ayam, seperti vitamin c yang cukuplah tinggi serta bisa cukupi kepentingan badan ayam anda biar terbebas dari gempuran Virus Corona maupun virus yang lain. 

Demikian Review menngenai Bahaya Serta Trik Menghindar Ayam Terserang Virus Corona mudah-mudahan berfaedah ya teman dekat pemainayam.

Artikel Terkait Lainnya : 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.