Header Ads

Kekurangan Dan Kelebihan Sabung Ayam Filipina Ekor Pendek

Kekurangan  Dan Kelebihan Sabung Ayam Filipina Ekor Pendek


Kekurangan  Dan Kelebihan Sabung Ayam Filipina Ekor Pendek, banyak dipunyai oleh pelbagai model ayam jago seperti ayam bangkok, ayam peru, ayam saigon, ayam pakhoy, ayam filipina, ayam burma maupun model ayam jago yang lain. 

Serta Ayam Jago umumnya punya mutu yang berlainan dari tiap-tiap ragamnya. pada kesempatan ini, pemainayam mau mengkaji sejumlah kenyataan menarik perihal Ayam Jago Yang Punya Ekor Pendek. 

Pemainayam mau berikan sedikit review perihal mutu Sabung Ayam Filipina Ekor Pendek pengalaman dari yang banyak dipergunjingkan oleh banyak papaji penghobi sabung ayam. Dimulai dari kelebihan serta kekurangan Sabung Ayam Filipina Ekor Pendek ini. Baca sedetilnya dibawah ya teman dekat. 

Kelebihan Sabung Ayam Filipina Ekor Pendek 


Kelebihan Ayam Jago ekor pendek yang banyak di perbincangkan serta di senangi oleh banyak papaji yang kegemaran ayam salah satunya yaitu punya pukulan yang cukup keras serta tepat. 

Diluar itu, kelebihan dari Sabung Ayam Filipina Ekor Pendek yang lain yaitu miliki teknik berlaga yang tangkas, maka bikin musuh berubah menjadi kesukaran memukul serta sangat tangkas disaat berlaga dengan musuh yang seimbang. 

Kekurangan Sabung Ayam Filipina Ekor Pendek


Walaupun kelebihan Sabung Ayam Filipina Ekor Pendek begitu di kagumi banyak papaji penghobi sabung ayam. Nyatanya Sabung Ayam Filipina Ekor Pendek punya kekurangan yang kurang baik. Satu diantara Kekurangan Sabung Ayam Filipina Ekor Pendek itu yaitu punya mental berlaga yang kurang baik. 

Apabila Sabung Ayam Filipina Ekor Pendek berlaga dengan ayam aduan yang bertambah besar bodi badannya, Sabung Ayam Filipina Ekor Pendek ini dapat kabur melarikan diri serta malas buat berlaga. Ini yaitu pengalaman yang sudah pernah di alami teman dekat pemainayam. 


Karenanya, apabila anda punya ayam jago ekor pendek jangan sangat berbangga hati ya teman dekat. Lantaran pada prinsipnya tiap-tiap model ayam jago miliki kelebihan juga kekurangan yang mesti kita pahami. 

Demikian ulasan artikel perihal Kelebihan Serta Kekurangan Sabung Ayam Filipina Ekor Pendek yang bisa kami usapkan buat teman dekat penghobi sabung ayam. Mudah-mudahan berfaedah ya.. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.