Header Ads

Fungsi Sangobion Untuk Ayam Filipina Aduan

Fungsi Sangobion Untuk Ayam Filipina


Fungsi Sangobion Untuk Ayam Filipina Aduan seperti Ayam Papaji telah pernah diulas oleh pemainayam pada artikel sebelumnya. Memiliki Fungsi yang sangat bagus dan bisa membantu ayam Filipina kita menjadi lebih berkualitas.

Sangobion merupakan salah satu obat atau suplemen penambah darah yang juga mengandung vitamin, mineral dan juga zat besi. Bila di berikan pada ayam secara tepat, Sangobion ini sangat bagus untuk kelangsungan pertumbuhan ayam papaji.

Fungsi Sangobion Untuk Ayam Papaji


Sangobion memiliki Fungsi yang bagus untuk ayam Filipina Aduan seperti ayam papaji bila diberikan dengan benar. Bisa memperlancar metaolisme tubuh ayam Filipina Aduan sehingga lebih fit dan segar. Selain itu, sangobion juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh ayam Filipina Aduan sehingga tidak mudah sakit. Mampu meningkatkan proses pembentukan masa otot ayam yang lebih cepat.

Bahaya Sangobion Untuk Ayam Papaji


Pendapat Botoh Sabung Ayam, Bila cara pemberian sangobion pada ayam tidak tepat, Fungsi bagus sangoboin untuk ayam Filipina Aduan ini bisa menjadi malapetaka. Pasalnya, sangobion memiliki dosis dan juga takaran yang wajib di konsultasikan terlebih dahulu sebelum diberikan pada ayam Filipina Aduan sesuai umurnya.

Beberapa efek samping sangoboin untuk ayam Filipina Aduan yang berbahaya tersebut antaralain adalah bisa membuat sistem percernaan tubuh ayam menjadi terganggu. Selain itu, bisa membuat ayam menjadi stres karena kandungan zat besi yang cukup tinggi dalam sangobion. Maka wajib anda konsultasikan terlebih dahulu pada dokter spesial unggas agar terhindari bahaya tersebut.


Sekian pembahasan mengenai Fungsi Dan Bahaya Sangobion Untuk Ayam Papaji yang dapat kami bagikan kepada sobat pemainayam. Semoga berFungsi ya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.