Header Ads

Resep Jamu Ayam Bangkok Warisan Leluhur

Resep Jamu Ayam Bangkok Warisan Leluhur, Paling Ampuh sudah sulit untuk ditemukan saat ini. Bila anda menemukannya, belum tentu jamu ayam Bangkok tersebut asli dari racikan warisan leluhur botoh tua terdahulu.

Banyak para pelaku pembuat jamu ayam sengaja membuat jamu Ayam Bangkok dengan mengatasnamakan Jamu Warisan Leluhur untuk di perjual belikan demi meraup keuntungan. Tetapi bukanlah Jamu Ayam Bangkok Warisan Leluhur racikan asli yang sebenarnya.

Sobat pemainayam harus hati-hati ya dalam membeli jamu ayam aduan, jangan sampai salah membeli jamu yang tidak jelas asal-usulnya. Takutnya memiliki efek samping yang berbahaya untuk ayam lancuran kesayangan anda.

10 Bahan Rahasia Jamu Ayam Bangkok Warisan Leluhur Nenek Moyang

Mengenai Bahan Jamu Ayam Bangkok Warisan Leluhur Nenek Moyang yang sudah turun temurun sejak jaman botoh petua terdahulu di Indonesia. Bahan ini sebenarnya adalah rahasia, namun kali ini mimin pemainayam akan memberikan bocoran tentang rahasia bahan Jamu Ayam Bangkok Warisan yang di kutip oleh mimin pemainayam dari salah satu botoh petua ayam tanah jawa yang tidak ingin di sebut namanya.

  1. Beras
  2. Kapulogo
  3. Kunyit
  4. Jahe
  5. Temulawak
  6. Kencur
  7. Asam Jawa
  8. Biji Asam Jawa
  9. Gula Merah
  10. Biji Kedawung

10 bahan diatas merupakan bahan rahasia dalam pembuatan Jamu Ayam Bangkok warisan leluhur nenek moyang yang banyak tidak diketahui. Untuk proses pembuatannya sendiri, sang botoh petua tidak ingin mengungkapkannya, karena merupakan suatu resep rahasia jamu ayam Bangkok warisan nenek moyang.

Kunjungi Juga : Aplikasi Sabung Ayam S128 

Demikian pembahasan pada kesempatan kali ini, Hanya sedikit saja yang bisa kami sampaikan mengenai Resep Jamu Ayam Bangkok Warisan Leluhur Nenek Moyang Semoga dapat memberikan manfaat untuk sobat pemainayam. Terima kasih sudah membaca :)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.