Header Ads

Langkah Membuat Doping Ayam Bangkok Supaya Ganas

Cara Membuat Doping Ayam Bangkok Agar Galak

Langkah membuat ayam aduan supaya jadi ganas saat bertanding, anda dapat coba beri doping pada ayam lancuran anda sebelum bertanding. Doping yang pas dengan badan ayam akan memberi dampak pada ayam aduan jadi ganas saat bertanding.

Tetapi perlu di kenali, sekarang ini banyak doping yang tersebar tidak ada izin resminya dari bpom. Hal itu pasti benar-benar beresiko jika diberikan pada ayam lancuran. Dapat berpengaruh samping yang bisa membuat ayam jadi keracunan yang dapat berbuntut kematian.

Untuk hindari hal itu, lebih bagus anda membuat sendiri Doping Ayam Jago Aduan Yang Bagus Supaya bisa bertanding ganas. Jika anda bingung, kesempatan ini pemainayam akan share sedikit pengalaman atau panduan untuk bikin Doping Ayam Bangkok Supaya Ganas saat bertanding.

Doping Ayam Bangkok Supaya Ganas

Langkah Membuat Doping Ayam Bangkok Supaya Ganas ini, kita akan meraciknya memakai beberapa bahan alami dari tanaman herbal. Triknya benar-benar gampang sekali, pertama kali buat persiapan terlebih dulu bahan-bahannya :
  1. Kuning Telur
  2. Madu
  3. Gula Merah
  4. Jahe Merah

Langkah Mengolah Doping Ayam Bangkok Supaya Ganas

Dalam proses mengolah doping ayam bangkok supaya ganas saat bertanding ini, silakan haluskan jahe merah serta gula merah terlebih dulu. Saat telah halus, masukan 1 sendok makan Gula merah ke satu wadah gelas atau mangkok, imbuhkan jahe merah 1/2 sendok makan lalu aduk sampai rata.

Sesudah gula merah serta jahe merah telah rata, masukan kuning telur 2 butir serta madu 1/2 sendok makan. Lalu aduk kembali lagi seputar 2 – 3 menit sampai betul-betul tercampur rata. Saat telah usai, karena itu Doping siap diberikan pada ayam bangkok.

Langkah Pemberian Doping Pada Ayam Yang Betul

Doping mempunyai peranan penting yakni meningkatkan stamina ayam aduan jadi ganas serta mempunyai nafas semakin panjang saat bertanding. Racikan doping di atas dapat anda beri saat ayam usai latihan berat atau 15 menit sebelum ayam bertanding.

Doping ini cuma dapat diberi pada ayam yang telah dewasa. Saat ayam latihan keras maka mengembalikan staminanya fit kembali lagi secara cepat. Serta saat doping diberi sebelum bertanding, karena itu stamina ayam bertambah serta dapat bertanding ganas. Perlu untuk diketahui kembali lagi, racikan Doping ini jangan sampai diberi pada ayam yang belum dewasa.

Baca Juga : 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.