Header Ads

Cara Mengetahui Sisik Kaki Ayam Bangkok Jago Mematikan

Sisik Kaki Ayam Bangkok Jago Mematikan


Cara Mengetahui Sisik Kaki Ayam Bangkok Jago Mematikan tidaklah mudah, banyak penghobi Ayam Bangkok Jago atau yg sering disebut sebagai bebotoh Ayam Bangkok di indonesia juga tidak dapat memastikannya. Sebab, Ayam Bangkok Jago Pembunuh tidak selalu memiliki peforma yg sama setiap pertarungannya.

Ayam Bangkok yg sering di sebut sebagai Ayam Bangkok Jago pembunuh merupakan Ayam Bangkok Jago yg memiliki gaya tarung yg mematikan dan sering menumbangkan lawannya. Tak segan-segan juga untuk membunuh lawannya, tekadang sering di sebut Ayam Bangkok mesin pembunuh karena ketangguhannya ketika bertarung yg takk segan mematikan lawannya tersebut.

Bila terbukti memang ada Ayam Bangkok adu tangguh seperti itu, Pastinya Ayam Bangkok tersebut akan menjadi incaran banyak orang yg tak ragu untuk membelinya dengan harga yg sangat mahal.

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Jago Mematikan tentunya tidaklah sama dengan Ayam Bangkok Jago biasa lainnya. Namun bisa saja rasnya yg sama seperti Ayam Bangkok Bangkok, Ayam Bangkok Filipina, Ayam Bangkok Pakhoy, Ayam Bangkok Pama, Ayam Bangkok Burma, Ataupun Ayam Bangkok Jago jenis lainnya.

Ayam Bangkok Jago yg mematikan tentunya memiliki kriteria unggulan seperti pukulan yg keras, akurat serta lincah. Dan pada umumnya memiliki postur tubuh yg gagah dan sangat terlihat sangat terawat.

Sebagai penggemar Ayam Jago, Apakah anda mengetahui jenis Kaki Ayam Bangkok Jago Pembunuh yg mematikan ? Bagi Senior bebotoh Ayam Bangkok Jago, tentunya anda mengetahui kurang lebih sedikit. Namun, bagi anda yg baru saja terjun dalam bidang ini. Apakah sudah mengetahui jenis kaki Ayam Bangkok Jago mematikan tersebut ?

5 Jenis Sisik Ayam Bangkok Jago Mematikan yg Terkenal


Tentunya sangat bingung bukan ? Bila di lihat secara kasat mata sulit untuk membedakan mana saja jenis kaki Ayam Bangkok Jago mematikan. Apa lagi belum mengerti jenis setiap kaki, Tetapi bila anda telah lama terjun dalam bidang Ayam Bangkok Jago ini. Tentu secara perlahan anda akan mengerti jenis kaki Ayam Bangkok mematikan yg dimaksud. Biasanya dapat di lihat melalui sisik kaki Ayam Bangkok tersebut. Beberapa Jenis Sisik Kaki Ayam Bangkok Jago Mematikan yg terkenal antara lain adalah:

1. Sisik Batu Rantai
2. Sisik Batu Rantai
3. Sisik Naga Banda
4. Sisik Putri Kinurung
5. Sisik Batu Karang

Dari kelima jenis sisik kaki Ayam Bangkok diatas kami mengutipnya dari beberapa pengalaman para bebotoh senior yg tingal di tanah jawa. Sisik sisik diatas di ceritakan memiliki kualitas bertarung yg sangat ganas dan mematikan, tidak segan membunuh lawannya.

Untuk anda yg bingung dengan bentuknya tersebut, anda bisa membaca secara lengkap pada artikel yg berjudul ” Ciri-Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Jago Pembunuh Dan Mematikan ” di klik saja ya.

Untuk anda yg hobi Ayam Bangkok Jago, jangan lewatkan setiap artikel terbaru kami yg di update terus secara berkala. Semoga setiap konten artikel yg di update dapat memberi manfaat dan menambah wawasan ya sobat!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.