Header Ads

Teknik Bikin Merah Kulit Muka Serta Tubuh Ayam Bangkok

Cara Memerahkan Badan Ayam Bangkok

Teknik Bikin Merah Kulit Muka Serta Tubuh Ayam Bangkok, dapat anda kerjakan dengan cara-cara yang simpel. Kulit ayam aduan yang memeras benar-benar punya kandungan fungsi yang bagus buat badan ayam aduan. Jadi gak bertanya-tanya banyak botoh mengidamkan badan ayamnya merah merona. 

Ayam Bangkok atau ayam aduan style lain yang punyai kulit merah di yakin mempunyai fisik yang bagus serta sehat. Tidak hanya itu, di yakin punyai kwalitas berhadapan dengan nafas yang panjang namun juga bringas sewaktu berhadapan. 

Mau membuat badan ayam berubah menjadi merah pastinya tak dapat sesederhana memutar telapak tangan. Ada perawatan teristimewa yang penting dijalankan mau membuat badan ayam memeras dengan kwalitas fisik serta kwalitas berhadapan yang bagus. 



Hindarkan Pakai Teknik Yang Gak Umum 


Saat ini sangat banyak orang yang gunakan beberapa cara yang tak umum buat memerahkan badan ayam aduan dalam waktu cepat. Seperti mengulaskan cabai merah ditubuh ayam, di olehkan pewarna pada badan ayam serta cara-cara gak umum yang lain. 

Hal semacam itu memang mungkin bikin badan ayam anda merah. Akan tetapi itu tidak bagus, lantaran tak alami maka dari itu ayam aduan anda tak mendapati fungsi resiko pada fisik serta jenis berhadapan yang memiliki kualitas. 

Pada artikel ini pemainayam. tim pingin mengupas cara-cara memerahkan badan ayam yang betul serta pas dengan cara alamiah biar ayam aduan anda memiliki kualitas. Lalu, Bagaimanakah caranya bikin kulit muka atau badan ayam bangkok merah dengan cara alamiah itu ? Silakan baca hingga sampai habis berikut.. 

Teknik Memerahkan Badan Ayam Bangkok Yang Pas Lewat cara Alami 


Cara-cara yang dapat kami kaji lewat cara kontinyu ini udah dijalankan banyak botoh buat memerahkan badan ayam mereka yang udah bisa di buktikan. Anda dapat coba menuruti beberapa langkah itu dengan menuruti uraian di bawah. 

Langkah Pertama 


Langkah pertama dalam teknik bikin merah badan ayam yang anda mesti melakukan dengan cara alamiah yakni dengan memberikannya buah pinang dengan ukuran 1/4 dari buah itu terhadap ayam aduan anda saat dua hari. Masalah ini berfaedah buat keluarkan cacing-cacing jahat yang ada di dalam badan ayam aduan anda, maka dari itu proses memerahkan badan ayam jadi lebih cepat. 

Langkah Ke dua 


Menjemur ayam aduan anda lewat cara teratur kurang lebih 50 hingga sampai 70 menit di antara waktu 07. 00 s/d 10. 00 tiap-tiap hari putuskan sendiri sesuai sama keinginan anda. Teknik alami ini cepat bikin kulit pada muka serta badan ayam cepat memeras. Menjemur pula berikan banyak fungsi, dimulai dengan bikin tulang ayam jadi lebih kuat, membunuh kuman-kuman yang melekat di badan serta bikin nafas ayam jadi lebih panjang. 

Kasih minuman sesuai kebutuhan pas menjemur buat menjauhi ayam terkene dehidrasi yang gara-gara berjemur. di kesempatan pertengahan waktu yang di putuskan, istirahatkan ayam pada tempat yang sejuk saat sekitar 15 menit dalam periode waktu penjemuran yang anda putuskan sendiri 50 hingga sampai 70 menit itu. 

Langkah Ke-tiga 


Umbar ayam bangkok aduan anda lewat cara teratur tiap-tiap tuntas di istirahatakan dari jemur. maksud ini punya tujuan buat tingkatkan periode otot ayam aduan anda serta menjadi lancar siklus peredaran darah ditubuh ayam. Sanggup menaikkan kebolehan berhadapan ayam aduan anda serta menaikkan stamina nafas yang panjang sewaktu beraksi di ajang. 


Langkah Ke-4 


Langkah ke-tiga biar kulit ayam bangkok aduan anda memeras serta punyai kwalitas yang bagus yakni dengan memberikannya pakan miliki nutrisi yang memiliki fungsi buat mengoptimalkan proses memerahkan badan ayam aduan anda. Kasih gula aren dengan ukuran kuku ibu jari yang dilolohkan dalam mulut ayam bangkok sebelumnya di jemur. 

Kasih 1 buah tomat dengan potongan seperti sama gula aren sebesar kuku ibu jari. Daging bekicot namun juga daging belut dengan di potong kecil-kecil. Pemberian ini memiliki fungsi buat kembalikan stamina ayam yang terkuras sewaktu di jemur biar selamanya fresh serta sehat. Kasih lewat cara berganti-gantian tiap-tiap dua hari sekali. 


Demikian uraian berkenaan Teknik Bikin Merah Kulit Muka Serta Tubuh Ayam Bangkok yang cukup simpel dijalankan yang alami serta punyai fungsi yang memiliki kualitas buat ayam aduan anda. Mudah-mudahan berfaedah ya kawan akrab pemainayam.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.