Header Ads

Kelebihan Dan Juga Ciri Ayam Filipina Ekor Lidi

Kelebihan Dan Ciri Ayam Filipina Ekor Lidi

Kelebihan Dan Juga Ciri Ayam Filipina Ekor Lidi, Ayam Filipina Ekor Lidi merupakan style Ayam Aduan yang cukup digemari banyak orang di banyak kota di Indonesia. Kota itu merupakan Surabaya, Boyolali, Bekasi, Medan, Klaten, Jogja, Tangerang serta kota-kota yang lain. Untuk anda yang tetap pemula, pastinya bingung dengan istilah ayam Filipina ekor lidi ini bukanlah ? 

Ayam Aduan yang satu ini punyai kekhasan serta kwalitas tarung yang sangatlah kokoh serta cukup ditakuti sewaktu masuk ajang gelanggang perlawanan. Jenis tarungnya yang mematikan dengan paduan bodi badan yang tegap serta tebal bikin ayam Filipina ekor lidi banyak di tertarik. 

Ciri Ayam Filipina Ekor Lidi 


Pada saat ini, pemainayam pingin mengupas realitas menarik yang kami kutip dari Agen Sabung Ayam Online berkenaan style ayam Filipina ekor lidi yang banyak di tertarik serta di segani sama-sama penghobi Ayam Aduan aduan di Indonesia. Berikut sejumlah Ciri Ayam Filipina Ekor Lidi yang penting anda pahami. 

Punyai bentuk tulangan ekor yang lurus, rapat namun juga kukuh. Kalau diliat kelamaan, Punyai bentuk tampak mirip serupa sapu lidi. Barangkali ini yang memicu yang membuat ayam Filipina dengan bentuk ekor yang sesuai itu di ucapkan jadi Ayam Filipina Ekor Lidi. 

Kelebihan Ayam Filipina Ekor Lidi 


Ayam Aduan yang punyai ekor lidi berhadapan dengan teknik menutup yang menguasai pada tandingannya. Tak cuma itu, tidak cuman teknik menutup yang baik, Ayam Aduan ekor lidi pula punyai kelebihan dari pukulan saraf yang pas arah.  

Kelebihan ayam aduan ekor lidi yang lain merupakan punya tulangan yang tebal. Maka dari itu, dengan bodi tulangan yang tebal itu. Musuh dapat persoalan kalahkan ayam ekor lidi ini dalam waktu cepat lantaran bertambah tahan waktu. 

Demikian pengkajian pada saat ini, Mudah-mudahan berfaedah ya kawan akrab pemainayam.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.