Header Ads

Teknik Membesarkan Tubuh Ayam Jago Aduan

Teknik Membesarkan Tubuh Ayam Jago Aduan
Dalam Teknik Membesarkan Serta Tingkatkan Berat Tubuh Ayam Jago Aduan Dengan Cepat bukan satu soal yang sangatlah susah. Sebagi pemilik lancuran, kita sekedar butuh disiplin dalam menyusun pola makanan Ayam Jago Aduan. Supaya tubuhnya dapat jadi membesar lewat cara maksimum tanpa adanya masalah resiko yang lain.

Jangan sampai memaksa Ayam Jago Aduan makan yang terlalu berlebih melalui langkah diminta seperti di lolokkan makanan ke dalam mulut Ayam Jago Aduan. Sebab hal semacam itu dapat memberikannya resiko pada metabolisme badan ayam yang kurang baik buat lancuran ayam anda sendiri.

Memang soal pokok yang sangat butuh anda kenali dalam teknik membesarkan atau tingkatkan berat tubuh Ayam Jago Aduan dalam waktu cepat merupakan sumber makanan yang diberikan. Diperlukan konsumsi gizi tinggi yang dapat menunjang menggerakkan perkembangan pada tubuh Ayam Jago Aduan supaya dapat cepat jadi membesar serta berat tubuh jadi naik. Lalu, Apakah saja makanan itu ? Baca berikut.


Muatan Nutrisi Serta Gizi Yang Baik Buat Tingkatkan Berat Tubuh Ayam Jago Aduan


Kalau anda pingin membesarkan atau menaikkan berat badan Ayam Jago Aduan dalam waktu cepat, beri pakan yang punyai muatan nutrisi serta gizi tinggi seperti Protein, Karbohidrat, Kalsium, Kalori, Vitamin serta Lemak baik.

Muatan protein yang tinggi baik buat pembuatan periode otot Ayam Jago Aduan, Kalsium berperan dalam proses pembuatan tulang ayam jadi lebih kuat. Sedang Karbohidrat serta Kalori berfungsi buat meningkatkan stamina serta membakar lemak yang tidak baik pada badan Ayam Jago Aduan anda supaya tidak berlangsung timbunan lemak.

Makanan Buat Tingkatkan Berat Tubuh Ayam Jago Aduan


Sejumlah makanan yang punyai muatan gizi serta nutrisi tinggi itu merupakan Ampas tahu, dedak jagung, dedak padi, beras merah maupun konsentrat. Anda dapat jadikan pakan itu jadi makanan pokok buat Ayam Jago Aduan anda lewat cara selingan.

Di mengatur agenda pemberian pakan lewat cara jenis supaya ayam tidak suntuk serta hasrat makan terus semakin bertambah. Tidak hanya itu, beri telur puyuh yang udah direbut lewat cara teratur 2 butir tiap dua hari sekali. Melakukan dengan disiplin, dijamin Ayam Jago Aduan anda dapat berlangsung perkembangan cepat tiap bulannya.

Baca Juga : Ayam Aduan Bangkok Asli Thailand

Teknik cepat membesarkan badan ayam memang relatif banyak ragam, terkait dari umur atau usia Ayam Jago Aduan anda sendiri. Kalau Usia Ayam Jago Aduan udah di atas 8 bulan, rata-rata akan tambah susah serta habiskan waktu yang lama.

Usia Ayam Jago Aduan yang pas buat membuat badan supaya cepat besar serta hasil yang bagus merupakan pada waktu usia Ayam Jago Aduan masuk bulan ke 5 ke arah sesi perkembangan ke dewasa. Dimana ayam sedang masuk metabolisme badan yang bagus serta hasrat makan yang sedang bagus.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.