Header Ads

Vaksin Yang Bagus Buat Ayam Jago

Vaksin Yang Bagus Buat Ayam Jago

Vaksin Yang Bagus Buat Ayam Jago, Ayam Jago satu diantara model ayam aduan tangguh yang privat dirawat buat berlaga. Serta di Indonesia, Ayam Jago berubah menjadi ayam favorit yang banyak di pilih oleh banyak penghobi ayam aduan buat jadikan ayam jago lantaran kondang dengan mutu bertarungnya yang mematikan. 

Akan tetapi, tak semua model Ayam Jago punya mutu yang sama. Ayam Jago Mematikan sukar diketemukan, lantaran trik merawatnya yang beda ketimbang ayam aduan kebanyakan. Buat punya model Ayam Jago yang mematikan diperlukan perawatan mendalam pada kursus, pakannya serta terutama yaitu kesehatannya. 

Vaksin Pada Ayam Jago Sejak mulai Awal 


Dari langkah perawatan pada Ayam Jago terus perawatan kesehatan yang sangat penting, karenanya mesti untuk kita buat ketahui langkah pertama yang wajib dikerjakan disaat mau pelihara Ayam Jago. Satu diantara perihal yang sangat penting yaitu melaksanakan vaksin pada Ayam Jago sejak mulai awal. 

Kenapa demikian ? Vaksin berfaedah buat menghindar pelbagai penyakit beresiko yang mau menggempur Ayam Jago. Lantaran Hewan unggas seperti Ayam Jago berubah menjadi satu diantara hewan yang paling gampang terkena banyak penyakit lantaran minimnya anti-bodi pada badan ayam maka mesti dikasihkan vaksin. 

Vaksin Bagus Buat Ayam Jago


Banyak pertanyaan yang masuk ke halaman pemainayam perihal Vaksin mana yang baik buat Ayam Jago. Karenanya dalam ulasan kesempatan ini, pemainayam bakal mengkaji sedikit terkait vaksin yang baik buat Ayam Jago buat anda semua. Berikut beberapa tipe vaksin yang baik buat Ayam Jago. Silakan baca hingga habis ya. 

1. Vaksin AI


Pemberian Vaksin AI ini Berfaedah buat menghindar ayam bangok terkena penyakit Flu Burung. Model penyakit ini begitu mengerikan lantaran bisa menebar pada unggas lain dalam sekejap. Karenanya Vaksin ini benar-benar baik buat Ayam Jago. 

2. Vaksin IB


Vaksin IB memiliki fungsi buat menghindar Ayam Jago terkena penyakit Infectious Bronchitis atau yang semakin kita tahu dengan istilah penyakit batuk menahun. Vaksin ini baik buat menghindar Ayam Jago anda terkena penyakit model Infectious Bronchitis. 

3. Vaksin ND


Penyuntikan vaksin ini baik buat menghindar Ayam Jago terkena penyakit Newcastle Disease atau yang semakin diketahui dengan penyakit tetelo. Yang kita kenal virus yang menimbulkan penyakit tetelo ini ringan sekali menggempur ayam, karenanya mesti untuk anda berikan vaksin ini sejak mulai awal. 

4. Vaksin Coryza


Penyuntikan vaksin ini berfaedah buat menghindar Ayam Jago terkena penyakit Snot atau yang diketahui dengan istilah lain Coryza. Penyakit ini cukup mengerikan sebab begitu ringan menebar. 

5. Vaksin Marek


Anda mesti berikan vaksin ini dihari pertama disaat ayam menetas. Kegunaan penyuntikan vaksin ini ialah untuk memperkirakan penyakit marek yang ringan menggempur ayam diusianya yang begitu awal. 

6. Vaksin EDS


Pemberian Vaksin ini memiliki tujuan buat menghindar penyakit EDS (Egg Drop Syndrom) pada Ayam Jago. Model penyakit ini menggempur proses reproduksi yang menimbulkan reproduksi bertelur ayam terusik. Model Vaksin ini baik buat menghindar Ayam Jago menghindarkan virus EDS. 

7. Vaksin Gumoro


Penyuntikan vaksin ini memiliki tujuan buat menghindar penyakit Infectious Bursal Disease atau yang kerap dikatakan Gumboro yang dapat berakhir kematian pada Ayam Jago. Kerap diketemukan kasusnya senantiasa menggempur ayam yang masi muda lantaran anti-bodi imun jadi menurun pada waktu itu. 


Demikian review perihal Vaksin buat Ayam Jago yang bagus pada kesempatan ini. Mudah-mudahan berfaedah ya teman dekat pemainayam.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.