Header Ads

Obat Tradisional Untuk Sabung Ayam Filipina

Obat Tradisional Untuk Sabung Ayam Filipina

Pemakaian Obat Tradisional Untuk Sabung Ayam Filipina Setelah Di Adu wajiblah dilakukan, Hal ini bertujuan untuk kelangsungan kualitas Sabung Ayam Filipina anda sendiri. Efek pertarungan yang berlangsung, membuat Sabung Ayam Filipina kehilangan stamina dan juga mengalami luka ringan ataupun luka berat.

Obat tradisional bisa menjadi salah satu alternatif yang baik untuk Sabung Ayam Filipina, karena lebih minim resiko efek samping bila di bandingkan dengan obat-obatan pabrik yang banyak di pasaran. Dalam pembahasan kali ini, pemainSabung Ayam.vip akan mengulasnya untuk sobat semuanya. Silahkan simak sampai habis ya.

Jamu Tradisional Setelah Sabung Ayam Filipina Di Adu


Jamu Tradisional bisa dijadikan salah satu sumber pemulihan untuk Sabung Ayam Filipina kamu yang selesai bertarung. Manfaatnya sangatlah baik untuk memulihkan kembali stamina yang terkuras habis ketika bertarung.

Dalam Pemakaian jamu tradisional, ada baiknya kamu mengetahui cara pembuatannya terlebih dahulu. Kami merekomendasikan ulasan artikel kami sebelumnya yang berjudul ” Rahasia Khasiat Racikan Obat Untuk Sabung Ayam “.
https://pemainSabung Ayam.vip/rahasia-khasiat-racikan-obat-untuk-Sabung Ayam-yang-wajib-kamu-ketahui/

Obat Tradisional Luka Dalam Sabung Ayam Filipina


Untuk mengobati luka Sabung Ayam Filipina yang diakibatkan jalu atau pisau seusai bertarung, kamu bisa coba menggunakan beberapa jenis obat Tradisional yang terbuat dari bahan herbal alami. Berikut ini beberapa jenis herbal tradisional yang bisa kamu coba gunakan untuk mengobati luka pada Sabung Ayam Filipina kamu.

1. Kunyit

Kunyit yang terkenal dapat mengatasi penyakit ngorok pada Sabung Ayam, memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Yang juga mampu membantu pemulihan pada luka Sabung Ayam yang parah dan juga ringan. kamu bisa gunakan bubuk kunyit untuk mengobati. Caranya cukup mudah, taburkan pada area luka Sabung Ayam Filipina kamu dan lalu balut dengan kain.

2. Daun Binahong

Tanaman menjalar yang mudah ditemukan ini memiliki khasiat baik dalam mengatasi luka pada Sabung Ayam Filipina. Kandungan anti inflamasi dan anti oksidan mampu memulihkan luka dengan cepat. Cara pengobatannya cukup mudah, tumbuk daun binahong sampai halus, lalu tempelkan pada luka Sabung Ayam Filipina dan jangan lupa untuk di perban menggunakan plaster.

3. Lidah Buaya

Tanaman herbal Lidah buaya memiliki kandungan ekstrak yang cukup baik untuk menyembuhkan luka pada Sabung Ayam yang diakibatkan sewaktu bertarung. Tumbuhan ini sangat mudah di temukan, kamu hanya perlu mengoleskan lendir yang ada pada Lidah buaya secara rutin pada luka Sabung Ayam.

Baca Juga : Cara Menyembuhkan Ayam Berak Kapur

Demikian pembahasan artikel dalam kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan sobat penghobi Sabung Ayam Filipina dimanapun kalian berada ya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.